Senin, 20 Juni 2016

Ferry Wijaya, Pengusaha Tampan Mualaf Suami Baru Ririn Ekawati

slidegossip.com - Setelah menikah dan menjalani kehidupan baru sebagai istri dari pengusaha muda tampan Ferry Wijaya, bulan Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi artis Ririn Ekawati. Pasalnya Ririn dan Ferry kini telah resmi menyandang status suami istri. Ini adalah pernikahan kedua bagi Ririn Ekawati. Sedanfkan Ferry Wijaya adalah pengusaha muda nan tampan yang menjadi mualaf atau masuk agama Islam sebelum menikah dengan Ririn Ekawati.

 

"Yang beda karena aku sudah menikah lagi, ada suami. Terus dia mualaf, jadi kami sama-sama belajar. Namanya Ferry Wijaya," ungkap Ririn Ekawati, ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Punya suami seorang mualaf, Ririn pun mengungkap kejadian lucu saat suaminya berpuasa. Diakui Ririn, sang suami kerap menelepon di siang hari untuk megadukan kondisinya yang tidak kuat menahan lapar dan haus. Tak jarang, Ririn mengaku sengaja tak mengangkat teleponnya, demi menjaga puasa Ferry.

"Dia pernah nelepon siang, aku nggak angkat-angkat. Karena dia pasti mau bilang 'gimana nih, bisa nggak puasa setengah hari, nggak kuat'. Hahaha. Terus pas jam 6 dia pulang, bilang 'aku sudah mau pingsan'. Hahahha," tutur Ririn.

Ramadan tahun ini pun terasa berbeda lantaran Ririn Ekawati ternyata sedang hamil. Tak pelak, ia merasa mengalami perubahan secara fisik, merasa lebih hitam dan kucel. Namun sayang, Ririn masih enggan memberitahu usia kandungannya saat ini.

"Dari tadi aku nggak bilang loh, iya sudah alhamdulillah. Masih baru tapi belum bisa bilang, takut pamali. Tapi sekarang butek ya. Nggak tahu nih jadi hitam begini, hahaha," ucap Ririn Ekawati.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ferry Wijaya, Pengusaha Tampan Mualaf Suami Baru Ririn Ekawati”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772