Selasa, 17 Mei 2016

Status Hubungan Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman Pacaran Sungguhan Atau Cuma Settingan?

slidegossip.com - Pasca hubungan asmaranya dengan aktor tampan asal India Shaheer Sheikh putus pada Oktober 2015 silam, pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satu pria yang kabarnya jadi pacar baru Ayu Ting Ting adalah Tarra Budiman. Seperti dilansir okezone.com, Senin (9/5/2016), Tarra Budiman tidak membantah jika dirinya memang sedang dekat dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja, Tarra Budiman enggan memberikan kejelasan tentang status hubungannya dengan Ayu Ting Ting apakah sudah pacaran atau masih pendekatan. Bahkan ada yang menyebut kalau hubungan Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman hanya settingan atau sekedar gimmick belaka.

"Ya dekatlah pokoknya aku sama Ayu, doain sajalah," ungkap Tarra.

 

Di usianya yang sudah terbilang dewasa, yakni 29 tahun, Tarra Budiman menyadari sudah waktunya dia mencari pasangan hidup yang serius. Soal kriteria calon istri, Tarra ingin sosok wanita yang sayang keluarga dan bisa mengerti pekerjaannya di dunia hiburan. Pernyataan yang menarik dari Tarra adalah karena Ayu Ting Ting selama ini dikenal juga sangat sayang dengan keluarganya.

"Yang paling penting sayang keluarga, dan mengerti pekerjaan saya, saya enggak muluk-muluk, Tuhan pasti memberikan takdir. Saya menerima apa adanya kok, ketika saya mencintai saya pasti bisa menerima apa adanya," jelas Tarra Budiman soal wanita idamannya.

Namun berbeda dengan Tarra Budiman yang terkesan mengambang ketika membicarakan soal status hubungannya dengan Ayu Ting Ting sekarang, mantan istri Enji ini malah secara tegas menyebut saat ini dirinya tidak sedang pacaran dengan Tarra Budiman. Meski terbilang sangat dekat, Ayu Ting Ting tidak melihat ada yang aneh dari pertemenannya dengan Tarra.

"Saya belum ada kata pacaran, teman kan dari mana saja bisa, apalagi teman cowok," ujar Ayu Ting Ting yang bikin orang makin penasaran siapa pacarnya yang sesungguhnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Status Hubungan Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman Pacaran Sungguhan Atau Cuma Settingan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772