Selasa, 17 Mei 2016

Rumah Tangga Gracia Indri Hancur Gara-Gara David 'NOAH' Selingkuh Dengan Aura Kasih?

slidegossip.com - Kabar keretakan rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David Noah kini berujung pada isu perselingkuhan. Dan lagi-lagi nama Aura Kasih yang terseret. Bearkah David Noah selingkuh dengan Aura Kasih? Awalnya, David dikabarkan tidak senang dengan aktivitas Gracia Indri di dunia hiburan yang terlampau padat hingga jarang pulang ke rumah.

Selain itu, muncul juga gosip yang menyebut kalau David hanya mencari-cari alasan untuk berpisah dengan Gracia karena dia ternyata berselingkuh dengan wanita lain. Cukup mengagetkan, karena wanita cantik yang disebut-sebut jadi selingkuhan David Noah itu adalah Aura Kasih.

 

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 15 Mei 2016, Aura Kasih langsung membantah keras kabar tersebut. Dia menegaskan tidak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan David. Bahkan Aura mengaku bersahabat dengan Gracia Indri sejak lama. Aura Kasih punya alasan kuat kalau dirinya tidak mungkin berselingkuh dengan suami sahabatnya sendiri.

"Ya Allah, Gracia itu sahabat aku. Coba flashback lagi deh pas mereka menikah gue ada di situ. Ya kali (merebut David), nggak lah,” kata Aura seperti dilansir wowkeren.com, Senin (16/5/2016).

Aura Kasih menilai tuduhan miring atas dirinya yang disebut-sebut jadi wanita idaman lain (WIL) alias selingkuhan dalam rumah tangga Gracia Indri dan David Noah sudah keterlaluan. Aura mengaku bingung karena selalu saja ada gosip tak sedap yang menerpa dirinya, baik saat masih berpacaran dengan Glenn Fredly, atau saat sudah menyandang status jomblo seperti sekarang.

"Wah parah nih, Gini ya, gue punya pacar digosipin jadi pacar orang. Gue jomblo, apa kabar? Sekarang siapa lagi yang digosipin? Gilaaa!" tandasnya kesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Tangga Gracia Indri Hancur Gara-Gara David 'NOAH' Selingkuh Dengan Aura Kasih?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772