Selasa, 17 Mei 2016

Beredar! Foto Al Ghazali Dipeluk Mesra Pria di Tempat Dugem!

slidegossip.com - Aktor, penyanyi dan DJ tampan Al Ghazali rupanya punya pengalaman sudah beberapa kali dipeluk pria. Beberapa waktu lalu, sang ibunda, Maia Estianty sempat menceritakan pengalaman Al Ghazali dipeluk pria ketika putranya tersebut sedang tidur. Saat itu Al Ghazali langsung marah dan mengusir pria itu keluar.

 

Namun, baru-baru ini justru beredar lagi foto Al Ghazali sedang dipeluk mesra oleh pria dari belakang. Postingan tersebut merupakan video yang diunggah oleh akun Snapchat Alyssa Daguise. Alyssa sendiri diketahui adalah kekasih Al Ghazali.

Dilansir dari bintang.com, dalam foto-foto tersebut tampak Al Ghazali dipeluk oleh seorang pria yang mengenakan baju berwarna gelap di sebuah klub malam. Dari raut wajahnya terlihat jelas jika Al Ghazali merasa tidak nyaman, tidak senang dan seolah terganggu.

Sementara itu, postingan pria memeluk mesra Al Ghazali yang ada di akun Snapchat Alyssa memang tidak bisa di download. Namun foto-foto dari video tersebut sudah banyak tersebar di media sosial dengan begitu cepatnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar! Foto Al Ghazali Dipeluk Mesra Pria di Tempat Dugem!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772