Jumat, 13 Mei 2016

Resmi Cerai dan Jadi Janda Sah, Julia Perez Dapat Jatah Rp 15 Juta Perbulan Dari Gaston!

slidegossip.com - Artis Julia Perez alias Jupe kini telah resmi bercerai dengan Gaston Castano dan menyandang status janda untuk kedua kalinya, setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan ketuk palu pada Kamis (12/5/2016). Lantas, apa yang sebenarnya menjadi penyebab perceraian Julia Perez dan Gaston Castano?

 

Dalam sidang putusan tersebut, terungkap bahwa salah satu point yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah karena Gaston Castano berselingkuh dengan wanita lain. Tidak hanya dengan satu perempuan saja, tapi ada dua perempuan selingkuhan Gaston, di mana salah seorangnya adalah wanita cantik asal Argentina.

Jupe sendiri bahkan mengaku bahwa ia sempat memergoki Gaston sedang bermesraan dengan wanita selingkuhannya itu di Bandung.

"Penggugat (Julia Perez) mendapati tergugat (Gaston Castano) selingkuh dengan dua perempuan asing di Bandung, dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama," ungkap Hakim Ketua, Pudji Tri Rahadi, saat membacakan gugatan Jupe dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Yang mengejutkan, tak hanya melihat dengan mata kepala sendiri, Julia Perez juga sempat menemukan alat bukti berupa celana dalam yang diduga milik wanita selingkuhan Gaston. "Ditemukan dua celana dalam berwarna ungu dan pink yang berada di tumpukan pakaian kotor," sambung Pudji Tri Rahadi.

Saat dikonfirmasi tentang kebenarannya, Jupe pun lebih memilih tak banyak berkomentar. Sementara itu, Jupe sendiri mengaku bahwa ia sudah tak mau lagi memusingkan hal yang sudah lewat. Kini ia sudah siap untuk membuka lembaran baru, dengan membuka diri untuk laki-laki lain yang tulus mau mencintainya.

Saking bahagianya, Julia Perez yang memakai baju serba warna ungu dan wig berwarna ungu yang identik dengan 'warna janda' itu pun mendendangkan lagu terbarunya yang berjudul 'Gak Jaman'. Jupe terlihat asyik bernyanyi sambil berjoged di depan awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Gak jaman-gak jaman balikan sama mantan.. Gak jaman-gak jaman rayumu sudah tak mempan.. Gak jaman - gak jaman kini ku sudah cerai. Gak mau lagi gak mau lagi ku denganmu, weekkk!," dendang Jupe sambil menjulurkan lidahnya usai bernyanyi, Kamis (12/5/2016).

Tidak ada raut kesedihan di wajah Julia Peres usai resmi bercerai. Bahkan ia ingin langsung membuka hatinya kembali untuk para lelaki. "Enggak ada nangis-nangisnya. Gue lagi bahagia banget. Hello, I am ‎the most happy girl in the world now. Single and happy. Halo jodohku, Julia Perez is back," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Cerai dan Jadi Janda Sah, Julia Perez Dapat Jatah Rp 15 Juta Perbulan Dari Gaston!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772