Minggu, 01 Mei 2016

Dipanggil 'Babe', Bule Ganteng Bertato Ini Pacar Baru Julia Perez?

slidegossip.com - Aktris Julia Perez (Jupe) kembali membuat kehebohan dengan memposting foto bule ganteng bertato yang sedang berendam di air mawar dan memanggil bule tersebut dengan sebutan 'Babe'. Sekedar info, proses cerai Julia Perez dengan suaminya, Gaston Castano saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tetapi, Jupe sudah berani mengunggah foto yang disebut-sebut calon kekasihnya, melalui akun sosial medianya, pada Jumat (29//20164) pukul 19.55 WIB. Foto tersebut berisi gambar seorang bule tampan yang sedang berendam air yang dipenuhi oleh mawar merah dan sedang menikmati jus.

Pelantun lagu 'Belah Duren' ini menuliskan caption pada foto tersebut yang bertuliskan, "Babe jangan lama - lama mandi kembang.. Si mbah bilang nanty kamu enter wind. Tag to haii yooo disana".

Seketika, foto tersebut langsung mendapatkan 7311 likes dari netizen yang melihatnya. Selain meng-like foto tersebut, tentu netizen bertanya-tanya siapakah lelaki tampan tersebut.

Akun @indah.87644 menuliskan, "apakah itu kekasih mamita yang baru??? Pokoknya aku doakan menikah ya mamita dengan siapapun calon suaminya. Mudah - mudahan yang terbaik". Lalu, akun @septiadi830 menuliskan, "feel fresh and full of love sukses embak!". Komentar dari netizen yang bernama @septiadi830 ini dibalas oleh Jupe dengan komentar, "thanks".
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipanggil 'Babe', Bule Ganteng Bertato Ini Pacar Baru Julia Perez?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772