Selasa, 12 April 2016

Diramal Bakal Meninggal Dunia Tahun Ini, Ini Komentar Julia Perez Yang Bikin Menangis!

slidegossip.com - Belakangan nama artis Julia Perez atau Jupe menjadi heboh lantaran diramal oleh salah satu paranormal kondang yang mengatakan kalau Julia Perez bakal meninggal dunia tahun 2016 ini. Jupe diketahui memang tengah berjuang melawan penyakit kanker di tubuhnya.

Kabar menyeramkan itu pun sontak membuat heboh media sosial. Bahkan, Julia Perez sendiri mengaku sudah mendengar hasil ramalan dari Mbah Mijan tersebut. Pelantun lagu 'Belah Duren' ini pun meminta supaya masyarakat tidak mempercayai hal-hal yang sifatnya masih prediksi.


"Jangan mudah percaya prediksi-prediksi orang, kita percaya bahwa Tuhan itu maha segala baik yang memberi kita kehidupan. Jangan percaya prediksi-prediksi seseorang," ujar Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/4/2016).

Julia Perez pun meminta doa kepada masyarakat agar ramalan itu tidak diamini. "Jangan pernah aminin sesuatu atau hal-hal yang negatif. Kita harus amin kan hal-hal yang sifatnya positif, itu akan lebih bermanfaat," tandas Jupe.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diramal Bakal Meninggal Dunia Tahun Ini, Ini Komentar Julia Perez Yang Bikin Menangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772