Senin, 02 Mei 2016

Pose Mirip, Benarkah Janin di Kandungan Model Cantik Ini Adalah Anak Kandung Mike Lewis?

slidegossip.com - Setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk bercerai dari artis Tamara Bleszynski, aktor sekaligus model tampan Mike Lewis kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang model bule cantik asal Amerika Serikat bernama Kathryn. Bahkan, hubungan mereka kabarnya sudah seperti pasangan suami istri. Beberapa waktu lalu, Kathryn yang akrab disapa Kitty itu sempat memberi tag akun Instagram Mike Lewis dalam foto hasil USG janin miliknya. Karena pose dan wajahnya dinilai mirip, banyak yang menduga jika janin tersebut adalah anak biologis Mike Lewis.

Kecurigaan netizen kini semakin bertambah lantaran akun @lambe_turah sempat membandingkan foto terbaru hasil USG janin tersebut dengan foto Mike Lewis. Dalam foto tersebut, janin tersebut tampak menutupi matanya dengan satu tangan. Hal senada juga dilakukan oleh Mike Lewis dalam sebuah foto. Melihat perbandingan foto tersebut, tak heran jika banyak yang menyebut, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Sementara itu, kemiripan pose Mike Lewis dan janin tersebut langsung menuai beragam komentar para netizen. Tak sedikit orang yang akhirnya menuding Mike Lewis sebagai ayah kandungnya.

"Beneran anaknya? Kapan kawin? Eh nikah?" tulis salah seorang netizen.
"Ya ampuuunnnn like dad like son niihh...di usg ajaa udin keliatan bgt miriipnyaa..." sahut yang lain.
"Pasti anak hasil ma kitty kemarin ya?" tambah yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pose Mirip, Benarkah Janin di Kandungan Model Cantik Ini Adalah Anak Kandung Mike Lewis?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772