Sabtu, 29 Maret 2014

Ini Dia Foto Selfie Mike Lewis Bareng Aktris Cantik Hollywood

Siapapun rasanya tak akan mau melewatkan kesempatan jika bisa berfoto bersama bintang Hollywood. Begitupun dengan aktor dan presenter Mike Lewis yang sepertinya menjadi pria yang cukup beruntung. Sebab Mike Lewis tak melewatkan kesempatan untuk berfoto selfie bareng aktris Hollywood, Emma Stone.
Mike Lewis melakukan aksi selfie-nya itu saat menghadiri premiere khusus film 'The Amazing Spiderman 2' yang digelar di Singapura pada Jumat (28/3/2014) kemarin.
"Selfie di red carpet bersama aktris cantik bertalenta, Emma Stone. Ia sungguh manis," tulis Mike Lewis di akun Instagram-nya.
Dalam gelaran premiere film superhero tersebut, para bintang utamanya memang hadir. Ada sang aktor utama yang juga kekasih Emma, Andrew Garfield. Jamie Foxx yang berperan sebagai musuh si manusia laba-laba, Electro juga hadir dalam premiere film tersebut.
Mike Lewis ternyata tak hanya pamer foto selfie bareng Emma Stone di jejaring sosialnya. Duda Tamara Bleszynski itu juga memamerkan beberapa foto dirinya saat mewawancarai aktor-aktor di atas tadi.
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Foto Selfie Mike Lewis Bareng Aktris Cantik Hollywood”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772