Senin, 02 Mei 2016

Ini Foto Mesra Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Yang Dihujat Banyak Orang!

slidegossip.com - Syahnaz Sadiqah sepertinya tipe wanita yang tidak sulit untuk move on dari mantan kekasihnya. Pasalnya, belum lama putus dari Juan Christian, Syahnaz tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Juan. Kini, Syahnaz sudah dikabarkan dekat dengan drummer band Govinda, Jeje.

Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah memamerkan foto mesra dirinya bersama Jeje Govinda lewat akun Instagram. Dalam foto berkonsep hitam putih tersebut, Syahnaz tampak mesra menyandarkan kepalanya ke Jeje. Di bagian foto lainnya, Syahnaz dan Jeje pun terlihat mesra berdiri berdampingan dan bertatapan mesra. Gambar kemesraan mereka terlihat mirip seperti foto pre-wedding.

Sementara itu, foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang malah mencibir Syahnaz Sadiqah sebagai playgirl karena begitu cepat melupakan Juan Christian

"Sampai berapa lama lagi ini? Cepet banget muv onnya," tulis salah seorang netizen.
"Personal Govinda kan terkenal playboy, eee ini malah pacaran sama playgirls..." sahut yang lain.
"Ya ampun, perempuan kok gitu sih neng. Gak bagus dilihat org. Nanti dinilai murahan loh sama para lelaki," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mesra Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Yang Dihujat Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772