Senin, 23 Mei 2016

Gara-Gara Terlihat Bodoh, Artis Cantik Terkenal Ini Dipecat Dari Gelarnya Sebagai Duta Pariwisata!

slidegossip.com - Berita mengejutkan datang dari member AOA, Seolhyun. Belum lama ini Seolhyun sedang menjadi sorotan akibat pengetahuannya yang kurang karena tak mengenali tokoh sejarah negaranya sendiri. Buntut dari kontroversi tersebut, Seolhyun dikabarkan akan dipecat dari posisi dan gelarnya sebagai Duta Pariwisata.

 

Meski sudah dibantah, namun dugaan Seolhyun dipecat sebagai Duta Pariwisata kembali kuat. Pasalnya, foto bintang 'Orange Marmalade' itu dihapus dari halaman depan website resmi Visit Korea Committee (VKC).

Sebelumnya, foto Seolhyun yang mengenakan hanbok selalu menyapa pengunjung website itu. Namun kini, hanya foto Lee Min Ho saja yang terlihat. Tak heran jika banyak yang menduga pelantun lagu 'Good Luck' ini tak lagi menjabat sebagai Duta Pariwisata alias dipecat.

Namun VKC masih membantah kalau pihaknya memecat Seolhyun. Ia menyampaikan foto Seolhyun yang dihapus tak ada hubungannya dengan penggantian Duta Pariwisata. "Kami belum ada rencana mengganti Duta Pariwisata," ujar perwakilah VKC. "Seolhyun telah ditunjuk untuk penggalangan donasi. Fotonya yang dihapus tak ada hubungannya dengan penggantian Duta."

Kalu dipikir-pikir, gelar Duta Pariwisata itu tidak mudah untuk didapatkan. Berbagai persyaratan juga harus dipenuhi. Sangat disayangkan jika artis sepopuler Seolhyun harus dipecat dari gelar terhormatnya sebagai Duta Pariwisata Korea hanya karena dirinya tampak kurang pintar ketika ditanyakan mengenai tokoh sejarah negaranya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Terlihat Bodoh, Artis Cantik Terkenal Ini Dipecat Dari Gelarnya Sebagai Duta Pariwisata!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772