Senin, 23 Mei 2016

Masya Allah, Ayah Artis Terkenal Ini Meninggal Saat Sedang Sujud Shalat Ashar!

slidegossip.com - Berita duka cita dari dunia hiburan tanah air datang dari keluarga artis dan presenter Rina Gunawan. Istri aktor Teddy Syah ini baru saja ditinggal ayahanda tercinta, Tubagus Hibar Gunawan untuk selamanya pada hari Minggu sore (22/5/2016) sekitar pukul 17:00 WIB.

 

Keponakan almarhum, Tubagus Rimunandar mengungkap bahwa sang paman meninggal dunia saat sedang sujud shalat Ashar. "Waktu sedang shalat, lagi sujud, di hidung keluar darah, semua keluarga kaget," ujar Rimunandar seperti dilansir Tribunnews.

Sebelumnya, diketahui jika ayah Rina Gunawan sempat sakit dan harus dioperasi tulang belakang. Almarhum juga sempat dirawat di rumah sakit selama 6 hari. "Sebelumnya memang kecetit, sakit, kurang bisa gerak. Ke dokter sudah dioperasi tulang belakang, sudah tuntas selama 6 hari di rumah sakit," imbuhnya.

Sebelum almarhum meninggal, tak ada firasat apapun dari pihak keluarga. Pasalnya, hari Minggu itu Hibar Gunawan tampak sehat dan masih bersenda gurau bersama keluarganya. Sementara itu, Rimunandar juga mengungkap jika almarhum dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarga hingga kepergiannya membuat sedih keluarga besarnya. (foto: ilustrasi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masya Allah, Ayah Artis Terkenal Ini Meninggal Saat Sedang Sujud Shalat Ashar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772