Senin, 23 Mei 2016

Brooklyn Beckham Sukses Singkirkan Neymar dan Menjadi Pacar Resmi Chloe Grace Moretz!

slidegossip.com - Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham sukses menyingkirkan penyerang Barcelona, Neymar  dalam memperebutkan hati aktris cantik Hollywood, Chloe Grace Moretz. Brooklyn, akhirnya resmi menjadi pacar Chloe Grace Moretz. Pesona wajah dan tubuh atletis Brooklyn Beckham memang disebut-sebut menjadi magnet yang tak bisa ditolak wanita manapun.

 

Chloe sendiri lewat akun pribadi media sosial Instagram, mengunggah foto dirinya tengah mesra bersama Brooklyn. Seperti ingin menegaskan hubungan mereka, Brooklyn juga memajang foto dia tengah berdua dengan Chloe di akun Instagram pribadinya.

Hal itu menjadi bukti bahwa artis cantik berusia 19 tahun itu sudah menjalin kisah asmara dengan Brooklyn Beckham. Sebelumnya, Neymar pernah bertemu dengan Chloe dalam sebuah kesempatan dan keakraban mereka terekam dalam sebuah video.

Chloe juga sempat mengutarakan kekagumannya kepada pemain internasional Brasil itu. Chloe melihat bagaimana pengaruh Neymar yang begitu besar untuk masyarakat Brasil ketika Piala Dunia 2014 berlangsung.

Akan tetapi, Chloe sepertinya menjatuhkan pilihannya kepada Brooklyn Beckham untuk menjadi kekasihnya, bukan Neymar. Dalam sebuah acara talk show di televisi Amerika Serikat, Chloe terang-terangan mengaku sudah menjadi pacar resmi dari Brooklyn. Brooklyn Beckham sendiri sebelumnya pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Selena Gomez, namun Selena buru-buru membantah kalau mereka pacaran.

Sesungguhnya, Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham sudah berteman dekat sejak beberapa tahun lalu. Ketika Beckham memutuskan hijrah ke Los Angeles untuk bergabung dengan LA Galaxy, Brooklyn tak lama kemudian bertemu dengan Chloe, yang usianya dua tahun lebih tua darinya. Sekali lagi terbukti, umur bukan menjadi patokan atau masalah dalam hubungan percintaan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brooklyn Beckham Sukses Singkirkan Neymar dan Menjadi Pacar Resmi Chloe Grace Moretz!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772