Senin, 25 Maret 2013

Lee Min Ho Sukses Bikin Perempuan di Jakarta Histeris

Aktor dan penyanyi tampan Lee Min Ho sukses menggelar jumpa fans di Jakarta. Kedatangan Lee Min Ho ke Indonesia membuat para remaja wanita histeris dalam acara jumpa fans 'Indosat IM3 2013, Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love... With Indonesia' yang digelar di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Selatan pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2013. Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) tampak berseri-seri usai menyaksikan penampilan idola mereka.
Sekitar pukul 18.15 WIB pintu dibuka. Baru melihat foto-foto Lee Min Ho yang terpampang di tiga layar lebar di atas panggung saja, teriakan penonton sudah memenuhi gedung Plenary Hall, JCC, Senayan. "Lee Min Ho! Lee Min Ho!" teriak para Minoz yang tak sabar melihat idola mereka.
Setelah terlambat beberapa menit dari yang dijadwalkan, Dave Hendrik selaku MC membuka acara dengan menyapa para penggemar. Minoz yang sudah tidak sabar itu pun dimanjakan oleh video-video Lee Min Ho di layar LCD.
Akhirnya Lee Min Ho yang ditunggu-tunggu muncul juga di atas panggung. Mengenakan kemeja putih dengan aksen stripe hitam-oranye yang dipadukan dengan celana hitam, Lee Min Ho terlihat mempesona saat membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu ballad.
"Selamat malam," ujarnya dengan senyuman manisnya saat menyapa para penonton dalam bahasa Indonesia.
Penonton semakin tak kuasa menahan teriakannya saat pria kelahiran 22 Juni 1987 itu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh sang MC. Jika para Minoz tak bisa menahan teriakannya, tampaknya Min Ho tak bisa menahan senyumannya di atas panggung saat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Mulai dari kegiatannya sehari-hari hingga musik KPop menjadi pertanyaan yang ditanyakan pada bintang 'Boys Before Flowers' itu. Lalu, apa ya lagu KPop favorit Min Ho? "Oppa Gangnam Style," ujar Min Ho tersenyum sumringah. Ia pun sempat menarikan tarian ala Psy 'Gangnam Style' di atas panggung. Sontak teriakan para penonton semakin memekakkan telinga.
Tak sampai di situ saja. Pria yang suka olahraga sepakbola itu juga sempat membocorkan nomor handphone-nya dan mengungkapkan tipe wanita idamannya dalam sesi tanya-jawab. "Saya suka yang jago masak, terus wanita yang pikirannya dalam (dewasa). Suka cewek yang rambutnya panjang, yang kukunya di manicure pedicure. Yang pakai jilbab. Warna pink," ucapnya.
Setelah beberapa fans beruntung ditarik ke atas panggung untuk bermain games plus dipeluk Lee Min Ho, ia juga dikenalkan dengan budaya Indonesia. Mulai dari main tepuk tangan 'Ampar Ampar Pisang', tari saman, dan main angklung di lagu 'Topi Saya Bundar'.
"Angklung unik, ya. Saya personal pengen nyanyi diiringi angklung," kata Min Ho yang langsung mencoba memainkan alat musik tradisional Indonesia itu.
Semakin malam, ia sukses membuat penonton semakin "menggila". Bagaimana tidak? Min Ho tiba-tiba muncul dan berjalan di tengah penonton yang diiringi lagu 'Almost Paradise'. Para Minoz pun langsung berlarian ke dekat Lee Min Ho dan mengabadikan wajah tampan Min Ho dari jarak yang sangat dekat.
Setelah menyanyikan lagu kedua, Min Ho yang gagah mengenakan setelan putih, membacakan surat yang dipersembahkannya spesial hanya untuk Minoz Indonesia. Video-video dari Minoz Indonesia dan BBFI pun membuat Min Ho tersentuh.
"Sebenernya maaf sekali karena baru sekarang bisa bertemu kalian semua. Terimakasih untuk menjadi fans saya sejak film 'BBF', seharusnya sejak itu saya sudah mengunjungi Jakarta. Saya senang bisa bertemu dengan kalian semua," ucap pria berusia 25 tahun itu.
"Aku cinta kamu," ujarnya dan membuat suara teriakan penonton semakin memenuhi JCC, Senayan.
Tak terasa, sampai juga di penghujung acara. Lee Min Ho menutup penampilannya dengan menyanyikan lagi 'My Everything' dan melambaikan tangannya ke penonton. "Terima kasih!" tutup Min Ho diiringi senyuman manisnya.
(kak/ich)/hot.detik.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lee Min Ho Sukses Bikin Perempuan di Jakarta Histeris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772