Selasa, 05 April 2016

Kisah Tragis Penyanyi Dangdut Irma Yang Dipatuk Ular di Atas Panggung Sampai Tewas!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Irma dikenal dengan gaya khasnya yang selalu membawa ular saat pentas. Siapa sangka, ternyata hewan berbisa itu justru mematuk Irma saat tengah manggung di Karawang, Senin kemarin. Irma pun meninggal dunia karena tewas dipatuk ular di atas panggung.

Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono mengaku sudah menerima informasi tersebut. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi. "Sementara keterangan saksi memang korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah ular dia bawa sendiri ke panggung kita masih selidiki," kata Doni seperti dilansir merdeka.com, Senin (4/4/2016).

Untuk memastikan penyebab kematian Irma, kata Doni, jenazah penyanyi cantik itu akan diotopsi di Rumah Sakit Daerah Karawang. "Kita otopsi hari ini," ujar Doni kemarin.


Doni sendiri belum dapat memastikan jenis ular apa yang telah mematuk Irma hingga tewas. Dia juga masih menunggu hasil otopsi di bagian mana saja Irma kena patuk. Setelah kejadian, Irma sempat dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, tapi nyawanya tidak tertolong. Data pasien di rumah sakit ditulis Irmawati.

"Sekitar jam 11 malam memang ada pasien didiagnosa meninggal dipatuk ular. Kalau kronologi detail saya tidak tahu," ujar operator rumah sakit, Hamid.

Dalam video yang diunggah di youtube, sang penyanyi dangdut Irma memang kerap membawa ular saat bernyanyi di atas anggung. Irma sama sekali tak ada rasa takut dengan hewan berbisa itu. Siapa sangka, nyawanya justru berakhir karena patukan ular yang sering ia bawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Tragis Penyanyi Dangdut Irma Yang Dipatuk Ular di Atas Panggung Sampai Tewas!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772