Selasa, 08 September 2015

Foto Ular Piton Sepanjang 3 Meter Yang Sedang Meringkuk di Lubang Toilet Rumah!

slidegossip.com - Seekor ular piton besar yang panjangnya mencapai 3 meter ditemukan sedang meringkuk di lubang toilet. Awalnya, seorang ahli penangkap ular asal Townsville, Elliot Budd mendapat panggilan ke sebuah rumah di daerah pegunungan Stewart, Australia, setelah sekelompok pedagang menemukan ular piton besar di dalam toilet lantai bawah rumah mereka.
"Kira-kira sepanjang 3 meter, ular itu adalah ular terbesar yang pernah saya tangkap. Mereka (penghuni rumah) tidak memberikan detail kepada saya sebelumnya jadi saya tidak mengira kalau ular tersebut berada di toilet," kata Budd seperti dilansir dari Daily Mail.
Dalam usaha penangkapannya, ular raksasa itu sempat melarikan diri ke dalam pipa toilet. "Dia sangat besar dan kuat sehingga saat dia masuk ke dalam pipa saya tidak dapat menariknya keluar," kata Budd.
Oleh karena itu, Budd meminta kepada salah satu pedagang tersebut untuk membongkar toilet sehingga dia dapat dengan mudah menangkap reptil ganas itu. "Kami membongkar toilet dan bisa lebih menjangkaunya tetapi ular itu menggenggam sangat kuat sampai akhirnya bagian kepalanya mencuat keluar dan saya terus berusaha menariknya keluar," ucapnya.
Lokasi rumah dengan banyak semak-semak di bagian belakang memudahkan Budd melepaskan reptil itu. Ia berasumsi ular tersebut sengaja masuk ke dalam toilet karena cuaca panas yang ada di luar. "Pada bulan-bulan ini cuaca sangat kering dan tidak ada banyak air di daerah sini, ular itu membutuhkan minum," katanya.
Dua hari yang lalu, kata Budd, rekannya juga sempat menarik sebuah ular sepanjang 2,3 meter keluar dari toilet. Chris Devin, ahli penangkap ular lainnya mendapatkan telepon dari seorang pria di Kelso yang menemukan adanya ular di dalam toiletnya.
Karena kejadian ini, Budd memperingati warga Queensland bahwa mereka memang akan sering menemukan ular di musim seperti ini, terlebih saat ini juga merupakan musim kawin ular.
"Saya tidak bilang jika beberapa ular bersifat agresif, beberapa bersifat defensif. Pada umumnya ular-ular juga ingin pergi dari lingkungan kalian berada. Mereka hanya akan aktif jika Anda menyakiti mereka, hal itu sama seperti pada hewan lainnya," kata dia.
(viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Ular Piton Sepanjang 3 Meter Yang Sedang Meringkuk di Lubang Toilet Rumah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772