Selasa, 05 April 2016

Ketahuan Ikut Ujian Nasional Paket C, Aurel Hermansyah Selama Ini Tidak Sekolah?

slidegossip.com - Mulai hari Senin, tanggal 4 April 2016 kemarin, semua pelajar SMA di seluruh Indonesia tengah berkonsentrasi dengan Ujian Nasional atau UN. Termasuk juga artis muda, Aurel Hermansyah yang ternyata datang sendiri mengikuti ujian kesetaraan Paket C lantaran ia mengikuti program homeschooling.

Sama seperti anak SMA pada umumnya, Aurel Hermansyah datang mengikuti ujian nasional mengenakan seragam putih abu-abu. Tidak dijaga ketat, kehadirannya di sekolah SMAN 93 kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur hanya ditemani asisten dan sopir pribadi yang menunggunya di luar.

Pantauan di lokasi, Aurel Hermansyah yang terdaftar dengan nomor peserta ujian 05-040-030-3 itu mengikuti ujian Paket C di ruang 21 atau kelas 11 IPS 2 yang berada di lantai tiga SMAN 93. Aurel duduk di bangku baris kedua dari belakang dengan sebuah botol minum terletak di mejanya.

Hanya, kedatangan awak media ke SMAN 93 sepertinya membuat Aurel terkejut. Hal itu terlihat dari ekspresinya yang langsung membuang muka begitu melihat kehadiran sejumlah kamera yang ingin mewawancarainya.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur Wilayah dua, Ungkadi mengatakan pihaknya juga tidak menyangka ada publik figur yang mengikuti ujian Paket C di wilayahnya. "Untuk wilayah dua Jakarta Timur terdiri dari 24 PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mengajar) dengan peserta 1.043 orang dimana salah satunya ada publik figur atas nama Titania Aurelie Hermansyah," ungkapnya.


Menurut Ungkadi, tidak ada perbedaan cara pengawasan. Putri dari musisi dan anggota DPR Anang Hermansyah itu tampak siap mengikuti ujian dilihat dari sikapnya yang mantap dalam menjawab soal-soal.

"Tidak ada perbedaan (cara) pengawasan," kata Ungkadi kepada awak media, Senin (4/4/2016).

Namun ditemui saat jam istirahat, Aurel Hermansyah malah enggan menjawab ketika ditanya perihal ujian. Ia takut konsentrasinya buyar karena syarat nilai yang dikejar untuk bisa lulus cukup tinggi.

"Saya mau berkonsentrasi, saya mau lulus ujian, saya sedang berkonsentrasi," tolak Aurel saat ditanya oleh seorang guru apakah bersedia di wawancara atau tidak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Ikut Ujian Nasional Paket C, Aurel Hermansyah Selama Ini Tidak Sekolah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772