Kamis, 21 April 2016

Jadi Pemain Baru di Sinetron 'Anak Menteng' SCTV, Ochi Rosdiana Gagal Naikkan Rating!

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Menteng' yang tayang di SCTV menghadirkan pemain baru Ochi Rosdiana yang menggantikan peran Putri Titian. Kehadiran Ochi Rosdiana di sinetron 'Anak Menteng' ini membuat penonton terkejut dan banyak yang kurang setuju.

Munculnya Ochi Rosdiana sebagai pemain baru tampaknya kurang mendapat sambutan baik dari netizen meskipun Ochi sendiri adalah artis muda yang sudah cukup terkenal. Banyak penggemar di media sosial yang justru mengajukan protes.

Menurut mereka, peran Putri Titian sebagai Mae di sinetron 'Anak Menteng' tidak dapat digantikan. Bahkan ada yang menyebut jika jalan cerita 'Anak Menteng' menjadi aneh dan tidak menarik.

"Smnjak mae di hilangkan jln ceritanya makin ngk seru... berbelit2...," tulis salah seorang netizen.
"Mae @putrititian gak ada yg bisa gantiin sumpah, lucunya, kocaknya dy mah cocok...," sambung yang lain.

Selain itu, pada episode perdana kemunculan Ochi Rosdiana rupanya tetap tidak bisa mendongkrak rating sinetron 'Anak Menteng'. Sinetron ini hanya mampu bertahan di rating 30 besar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Pemain Baru di Sinetron 'Anak Menteng' SCTV, Ochi Rosdiana Gagal Naikkan Rating!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772