Kamis, 21 April 2016

Ini Kalimat Bijak Aliando Syarief Setelah Keluarganya Dihina Seperti 'Anjing' Oleh Prilly Latuconsina!

slidegossip.com - Video Prilly Latuconsina yang membuat heboh lantaran mengakui tengah dekat dengan Aliando Syarief dan menyebut keluarga Aliando seperti 'Anjing' masih terus jadi perbincangan. Video penghinaan tersebut sudah terlanjur beredar di media sosial. Prilly Latuconsina pun harus menanggung akibat dari perbuatannya, yakni mendapat caci maki dan bully-an dari para haters.

Meski begitu, masih banyak sahabat-sahabat Prilly yang membelanya, salah satunya adalah Julia Perez (Jupe). Bahkan, Alindo Syarief yang keluarganya dihina oleh Prilly Latuconsina dengan sebutan 'anjing', baru-baru ini akhirnya juga angkat bicara.

Melalui akun Instagramnya, Aliando Syarief mengunggah foto saat ia tengah melakukan video call dengan Prilly. Dengan bijaknya, Aliando juga menuliskan caption yang meminta agar masalah ini tidak dibesar-besarkan lagi. Benarkah Aliando Syarief sudah memaafkan Prilly Latuconsina setelah keluarganya disebut 'anjing'?

"Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau. Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja," tulis Aliando Syarief.

Tak ayal postingan tersebut langsung menuai komentar dari netter. Banyak yang memuji sikap bijak dan dewasa Aliando Syarief dan merasa senang karena hubungan kedua bintang muda ini tetap baik-baik saja.

"Bagus alinya gak baper-an," tulis netter.
"Abang tetep jadi yg terbaik ya... Luv kalian pokoknya @aliandooo @prillylatuconsina96 ga ada manusia sempurna di dunia ini... Pasti bisa diperbaiki....," komentar yang lain.

Sementara itu, Prilly Latuconsina juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Prilly mengucapkan terima kasih pada Aliando karena tetap membelanya di saat seperti ini.

Sementara itu, dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Maryam Aulia Alc, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dinyatakan telah resmi berpacaran. Sebagai kekasih, setelah video Prilly beredar, Aliando pun kabarnya sempat mengunjungi Prilly bersama keluarganya.

Menurut akun tersebut, Aliando Syarief bahkan sengaja menemani Prilly Latuconsina selama satu hari penuh demi menenangkan sang kekasih lantaran videonya sudah terlanjur beredar luas. Tak hanya itu, akun media sosial milik Prilly Latuconsina pun kabarnya kini telah diambil alih oleh Aliando Syarief karena tak ingin kekasihnya menjadi banyak pikiran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kalimat Bijak Aliando Syarief Setelah Keluarganya Dihina Seperti 'Anjing' Oleh Prilly Latuconsina!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772