Rabu, 13 April 2016

Tak Main di Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation', Ochi Rosdiana Malah Berhijab Untuk Sinetron Lain di SCTV

slidegossip.com - Artis muda Ochi Rosdiana sempat membuat kecewa para penggemar sinetron '7 Manusia Harimau' karena tak ikut bergabung dengan season keduanya. Usut punya usut, ternyata Ochi Rosdiana sudah keluar dari PH Sinemart. Kini, Ochi bergabung dengan PH Amanah Surga Production.

Dengan demikian, Ochi akan sering terlihat tampil di SCTV. Seperti belum lama ini, ia bergabung dengan Lucky Perdana membintangi sinetron 'Anak Menteng'. Tak hanya itu, gosipnya Ochi Rosdiana akan menjadi pemeran utama sinetron baru di SCTV garapan Findo Purwono yang merupakan sutradara sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)'.

Lewat postingan di akun Instagram-nya belum lama ini, Findo mengunggah foto Ochi Rosdiana yang tampak cantik mengenakan hijab. "Bismillah," tulisnya di caption foto. Sebelumnya, ia juga mengunggah video naskah sinetron yang ternyata mengundang rasa penasaran banyak orang.

Dalam foto, Findo menyantumkan kata 'Hijabers'. Hal ini pun membuat netizen mengira bahwa Ochi akan kembali bermain sinetron dengan judul 'Hijabers'

Selain penasaran soal sinetron terbaru Ochi Rosdiana, netizen juga memuji penampilan Ochi. Menurut mereka, bintang sinetron yang tengah naik daun ini terlihat anggun dan cantik dengan berhijab.

"Wowww, kereeennn, ini sinetron Ramadhan ya?? Harus program TV ni biar SCTV bening, soalnya idola q sekarang sering d SCTV..Heehe," komentar akun @sumy119.
"Cantiknyaaa, semangattt terus, makin sukses dan tetap rendah hati, post pict ini dong dek @ochi24," tambah akun @yasminebce.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada info resmi dari Findo maupun Ochi Rosdiana soal postingan tersebut. Jika benar, para penggemar Ochi pastinya tak sabar menyaksikan penampilan Ochi Rosdiana yang berhihab di sinetron terbaru di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Main di Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation', Ochi Rosdiana Malah Berhijab Untuk Sinetron Lain di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772