Kamis, 14 April 2016

Ini Foto Yang Membuat Tamara Bleszynski Murka Karena Dibilang Murtad dan Pindah Agama!

slidegossip.com - Baru-baru ini terjadi kehebohan di akun instagram artis Tamara Bleszynski. Hal ini berawal ketika Tamara mengunggah sebuah foto di akun Instagram dirinya. Tampak mantan suami Tamara, Mike Lewis yang mengibarkan bendera Indonesia di foto tersebut. Ada pula Tamara yang tampak cantik dengan baju adat Bali-nya serta potret Kenzou yang berdoa.

Sepertinya melalui foto yang diunggahnya, Tamara Bleszynski ingin mengajarkan nilai keberagaman yang ada di Indonesia. Hal tersebut juga tampak dari caption yang ia tulis.

"Indahnya Indonesia. Indahnya toleransi dan saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu #pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup," tulis Tamara Bleszynski pada caption foto yang diunggahnya.

Namun ternyata tak semua orang bisa menangkap maksud positif dari postingan Tamara kali ini. Ada seorang netizen yang mengkritik Tamara dan menuduh Tamara adalah orang yang murtad dan sudah berpindah agama.

"Ayat 1. Ketuhanan Yang Maha Esa. Tapi kok mbak @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih sekarang? Apa itu sudah diaplikasikan mbak? Cuma nanya lho mbak yah," komentar netizen tersebut.

Tak terima disebut sebagai orang murtad, Tamara Bleszynski langsung memberikan respon dengan membalas kritikan tersebut. Dengan kata-kata yang terlihat sedang marah, Tamara mengatakan kalau netizen tersebut sebaiknya berhati-hati dalam memberikan tuduhan tanpa ada bukti nyata.

"Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad? Hati-hati bila membuat statement atau penuduhan. Ini negara hukum. Dalam negara hukum, tujuan suatu perkara adalah agar dijatuhi putusan sesuai dengan kebenaran. Jika anda salah, dengan menuduh, anda bisa terkena tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku. Hati-hati bila ingin berpendapat. Salam kenal," jawabnya.

Merasa mendapat respon dari Tamara, akun tersebut langsung berkomentar lagi dan menanyakan kepastian apakah Tamara Bleszynski masih seorang wanita muslim dan tidak berpindah agama.

"Kalau gak murtad ya Alhamdulilah kalau gitu. cuma pengen tahu aja sebenarnya mbak masih Islam apa nggak. Kalau masih Islam i'm so happy for you. Sorry ya mbak, berarti mbak masih islam yah? yayy," balas netizen tersebut.

Sayangnya, Tamara Bleszynski malah enggan bicara soal agama yang dianutnya. Tamara malah menjawab dengan kalimat yang cukup bijak dan positif. "Semoga hatimu Merdeka. Dan semoga kamu memahami Pancasila," tulisnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Yang Membuat Tamara Bleszynski Murka Karena Dibilang Murtad dan Pindah Agama!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772