Rabu, 13 April 2016

Cinta Artis Yang Dibawa Mati, Agus Leo Meninggal Dunia Menyusul Misye Arsita Yang Belum Lama Wafat!

slidegossip.com - Kematian artis Misye Arsita pada tanggal 5 November tahun lalu rupanya membuat kehidupan suaminya, Agus Leo yang juga seorang aktor jadi berubah drastis. Sebelum akhirnya menyusul kepergian sang istri, Agus sempat mengalami depresi berat.

Sahabat terdekat Agus, komedian Taufik Lala mengaku semenjak kepergian Misye, Agus Leo lebih sering berada di kampung halamannya di Surabaya ketimbang di Jakarta.

"Semenjak Misye meninggal, dia memang tampaknya kehilangan banget. Saya juga kaget kok Agus pindah ke Surabaya, padahal rumahnya dekat saya di Cibubur," ungkap Taufik Lala seperti dilansir cumicumi.com, Selasa (12/4/2016).

Kendati sangat kehilangan sang istri, namun Agus Leo selalu rutin datang ke majelis pengajian dan meminta teman-teman di pengajian mengirim doa untuk mendiang istrinya. Namun sudah dua bulan terakhir, Agus Leo absen pengajian dan ternyata meninggal dunia akibat penyakit tumor otak.

"Kalau sakit apa saya nggak tahu, tapi dua bulan terakhir dia nggak datang ke majelis pengajian. Padahal biasanya pasca istrinya meninggal rutin pengajian dan minta kirim doa untuk istrinya," tandas Taufik Lala.

Agus Leo meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 12 April 2016 pagi sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Karang Menjangan, Surabaya, Jawa Timur. Jenazah Agus Leo dimakamkan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tembok, Surabaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Artis Yang Dibawa Mati, Agus Leo Meninggal Dunia Menyusul Misye Arsita Yang Belum Lama Wafat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772