Kamis, 24 Maret 2016

Apa Sebenarnya Alasan Ochi Rosdiana Pemeran Pitaloka Tidak Ikut Bermain di Sinetron '7 Manusia Harimau (7MH) Season 2'?

slidegossip.com - Lanjutan dari sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' yang diberi judul '7 Manusia Harimau Season 2' akan segera tayang. Bedanya, sinetron '7 Manusia Harimau Season 2' ini akan tayang di MNCTV bukan di RCTI. Mengapa sinetron '7 Manusia Harimau Season 2' tayangnya di MNCTV? Bisa jadi karena slot penayangan sinetron di RCTI sudah penuh.

Namun sayangnya, di sinetron '7 Manusia Harimau Season 2' ini penonton tidak akan melihat sosok Pitaloka yang diperankan oleh Ochi Rosdiana. Padahal Pitaloka merupakan tokoh sentral dengan karakter yang begitu kuat di sinetron '7 Manusia Harimau Season 1' sebelumnya. Lalu siapa yang menggantikan Ochi Rosdiana menjadi pendamping Samuel Zylgwyn pemeran Gumara di sinetron '7 Manusia Harimau Season 2'?


Kabarnya yang akan menjadi pemeran istri Gumara di Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation Season 2' bukanlah Pitaloka yang diperankan Ochi Rosdiana, melainkan Wiwit Lestari yang akan diperankan oleh artis muda Irena Justine. Sebenarnya cukup banyak penonton yang merasa kecewa karena tidak ada tokoh Pitaloka yang diperankan Ochi Rosdiana di sinetron '7 Manusia Harimau Season 2'. Bahkan ada yang sampai mengancam tidak akan menonton sinetron '7 Manusia Harimau Season 2' kalau tidak ada Pitaloka.

Lalu kemana Ochi Rosdiana? Mengapa Ochi Rosdiana pemeran Pitaloka tidak ikut bermain lagi di sinetron '7 Manusia Harimau Season 2'? Kabar menyebutkan kalau Ochi Rosdiana sedang fokus untuk menghadapi Ujian Nasional. Namun kabar lain juga ada yang menyebut kalau Ochi Rosdiana akan bermain di sinetron lain, yakni 'Saur Sepuh' yang juga merupakan sinetron laga yang akan tayang di RCTI. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ochi Rosdiana maupun pihak sinetron '7 Manusia Harimau Season 2' tentang alasan mengapa tidak ada pemeran Pitaloka di sinetron '7 Manusia Harimau Season 2'. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apa Sebenarnya Alasan Ochi Rosdiana Pemeran Pitaloka Tidak Ikut Bermain di Sinetron '7 Manusia Harimau (7MH) Season 2'?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772