Jumat, 22 April 2016

Beda Agama, Revaldo Menikah 2 Kali Akad!

slidegossip.com - Setelah cukup lama jarang terlihat di dunia hiburan, Revaldo kini muncul dengan kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, pemeran Rangga di sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta? the series' itu ternyata sudah menikah diam-diam dengan sang kekasih, Indah Puspitasari.

Memiliki agama yang berbeda, Revaldo dan Indah rupanya sengaja menggunakan dua kali akad nikah, yakni menikah secara Islam dan Katolik. Pengakuan tersebut disampaikan oleh Mohammad Monib, selaku penghulu swasta yang menikahkan Revaldo dan Indah lewat akun Facebook miliknya.

Revaldo kabarnya dinikahkan secara Islam pada hari Rabu (20/4/2016) dan dihadiri oleh keluarga masing-masing. Selanjutnya, Revaldo dan Indah kembali akan menikah secara Katolik pada pekan depan.

Tak hanya itu, Monib juga mengungkapkan alasan Revaldo menikahi Indah. Menurut Monib, Revaldo memilih Indah lantaran ia dengan setia menemaninya selama berada di penjara.

"Dia kekasih sejati selama saya di penjara. Revaldo (Aldo), salah satu bintang muda dalam beberapa sinetron remaja itu memutuskan menikahi Indah Puspitasari, kekasih sejatinya," tulis Monib.

"'Ustaz, hanya Indah yang peduli selama saya di penjara', ungkapnya saat konsultasi. Sore ini, berlangsung di lokasi tersembunyi ia melaksanakan ritual akad nikah. Aldo muslim, Indah Katolik. Pemberkatan akan dilaksanakan seminggu ke depan."

Sementara itu, pernikahan Revaldo yang menggunakan dua akad agama itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Seperti yang terlihat pada foto unggahan akun lambe_turah, tak sedikit yang merasa terkejut dengan pernikahan Revaldo.

"Ini maksudnya gimana? Habis nikah secara Islam, terus nikah secara Katolik?" tulis salah seorang netizen.
"Owwww....kok bisa nikah 2 kali?" sahut yang lain.
"Loh...nikah kok kayak main-mainan," tambah yang lainnya.
"Penghulu swasta? gak paham.." ujar lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda Agama, Revaldo Menikah 2 Kali Akad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772