Senin, 18 April 2016

Heboh! Video Prilly Latuconsina Caci Maki Keluarga Aliando Syarief Dengan Sebutan 'Anjing'!

slidegossip.com - Akun nyinyir lambe_turah di media sosial Instagram memposting video artis Prilly Latuconsina bersama sahabatnya Gritte, ketika mereka sedang membicarakan tentang hubungan Prilly dengan Aliando Syarief. Dalam video tersebut, kira-kira Prilly bilang begini, "Udah 2 tahun deket sama Aliando, tapi gak mau jadian, soalnya fans nya pada ribet, belum lagi keluarga Aliando yang pada kayak anjing. Lagian juga saat ini gue lagi dideketin 3 orang cowo".

Video Prilly Latuconsina ngomong kasar menyebut keluarga Aliando Syarief dengan kata 'Anjing' ini pun langsung menyebar dan jadi membuat heboh sosial media. Pasalnya, banyak yang tak menyangka jika Prilly Latuconsina yang terlihat baik, ramah dan manis saat di depan layar televisi, tapi aslinya dalam kehidupan nyata bisa-bisanya menghina orang dengan kata kasar seperti itu.

Setelah video tersebut beredar dan jadi perbincangan publik, kelihatannya Prilly Latuconsina panik dan menghapusnya di vlog (video blog) miliknya. Tak hanya itu, akun Instagram Prilly pun langsung digembok. Tim manajemen Prilly Latuconsina, BFF Management pun langsung bereaksi dan meminta maaf serta meminta akun Lambe_Turah untuk menghapus postingan video tersebut karena sudah ada penyelesaian secara kekeluargaan dengan pihak yang dihina.

"Dear min, min mohon maaf sebelumnya saya mewakili pihak prilly dan gritte memohon sekali agar bersedia untuk menghapus postingan video ttg prilly dan gritte. untuk masalah ini alhamdulillah sudah diselesaikan dengan kekeluargaan, kami mohon agar situasi tidak menjadi bertambah panas dan makin banyak komentar yang menjurus ke bullying. Terima kasih juga sebelumnya kalau mimin bersedia menghapusnya ini juga sebagai cambukan dan peringatan untuk menjadi lebih baik," tulis BFF Management.

Berikut ini adalah beragam komentar yang muncul di detikforum menanggapi video Prilly Latuconcina yang menghina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan 'Anjing' :
  • "Buseeeeetttt dagh neng prilly sombongnyaaa."
  • "Keliatannya prilly panik begitu tau video tsb beredar. Tau2 video tersebut di delete dan ig prilly gembok. Banyak komen2 di ig nya yg dia delete2. Fans nya pun membabi buta bilang video tersebut editan. Pertanyaannya kalo memang editan, kenapa prilly ga lapor polisi seperti dulu dia laporin peng edit foto nya??? Wkwkwkwkwk."
  • "Mau posting video nya dr ig lambe_turah tapi ga tau caranya (ada yg bisa bantu?)."
  • "Wah gaswat nih klo beneran ya Gan !"
  • "Perhatikan intonasi nya. kalau editan pasti keliatan."
  • "Nah emang editan atau gak tuh video,,gw juga baru dari IG lambe, sampe ada fansnya yang komen disitu bilang kalo itu editan,n ada juga yang bilang kalo si prilly bukan bilang *nj*ng tapi anting,lha gak perlu pake headset juga kedengeran kalo itu *nj*"ng."
  • "Btw,IG lambe kan untuk para gosipper,gak pro seleb manapun,makanya kalo gak kuat idolanya digosipin ya jangan d follow apalagi sampe bela2in idola hehehe."
  • "serius??? Sorry to say. Prilly bisa naik daun habis couplean sm aliando kalii.. Dulu2 prilly selalu dapat peran anta n gak bergaung sama sekali."
  • "Kalau tuh video beneran adanya, sok beudd sih. aliando mah tanpa prilly kesempatan sukses masih lebih besar daripada prilly kalau tanpa aliando."
  • "Siap siap dah setingan nangis di tv. Aku dijebak. Aku didzolimi."
  • "Khilaf kale ah prilly."
  • "aku barusan liat videonya di lambetur, iye sih dari gerak bibirnya juga jelas dia ngmg anj*ng...trus liat ekspresinya si gritte itu di sebelah dia kayak yang 'woy2 udah2' gitu loh..."
  • "kalo bener, wah nih anak pencitraan sok imut *yang sebenernya amit2*nya jago banget yesss..."
  • "ya pantesan dek ali ga nembak2 udah bertaon2 deket juga, modelnya begini sih lol..."
  • "Ga simpatik sama prilly dr awal. Punya cowo udah pacaran 2 tahun lebih ga diakuin, malah di putusin mendadak pas ketauan sama media. Terus pake acara ngelapor2 yg edit foto dia. Plisss deh itukan resiko jadi artes. Neng prilly ini juga paling rajin delete2 komen di ig nya + block2 orang. Padahal orangnya cuma nasehatin baik2. Ga simpatik blas."
  • "ngatain orang anjing itu khilaf?.. kalo ga biasa ngatain orang anjing pasti ga akan tercetus kata itu.. imo.."
  • "Yess, sorry to say. Badan prilly itu pendek tapi lebar n muka keliatan lebih tua dari umur jadi kesannya kaya cebol. Ga ada imut2nya. Sama aliando mah lewat, jauh imut aliando."
  • "Bener. Anak jaman sekarang kan sering tuh bilang anj*ng walau cuma masalah sepele. Tuh dari anak2 SMP, dengar aja kalo mereka ngobrol dengan teman2 mereka di bis, angkot gak jauh2 dari kata itu. Alah krn biasa."
  • "Yang kayak gini diidolakan banyak anak muda. :miris:"
  • "Aduh pril pril...siap siap deh IG loh di serbu...tapi untuk yg biasanya ngatain orang dengan sebutan njing...lebih baik intropeksi sebelum menyerbu prili....Anjing suka mengonggong kan ya......"
  • "Prilly semoga bisa banyak belajar kesopanan sama ali."
  • "Yupsss, sepertinya kata2 anjing itu udah biasa keluar dari mulutnya, keliatan ko dari ekspresi mukanya yang biasa aja abis ngomong gitu."
  • "Si ali gw yakin sebenernya enek di couple-in sama dia, berhubung kebutuhan stasiun tv dan bisnis yaa mau ga mauu."
  • "Kalo dia beneran naksir mah pasti udah jadian kaya amar sama ranty. Lah ni mah keliatan si prilly nya yang ngarep ali biasa aja."
  • Penasaran sama videonya. Yess... N kalau editan, kenapa videonya langsung di delete n instag langsung lock ya."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Video Prilly Latuconsina Caci Maki Keluarga Aliando Syarief Dengan Sebutan 'Anjing'!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772