Rabu, 16 Desember 2015

Si Ganteng Arbani Yasiz Jadi Pasangan Prilly Latuconsina di Film 'Surat Untukmu'

slidegossip.com - Artis muda nan cantik Prilly Latuconsina akhirnya mengambil tawaran film layar lebar setelah sinetron 'GGS Returns' yang dibintanginya bersama Aliando Syarief tamat. Film terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina ini berjudul 'Surat Untukmu'. Dalam film tersebut Prilly Latuconsina dipasangkan dengan pemain sinetron dan model iklan ganteng, Arbani Yasiz.

"dengan bangga kami umumkan pemeran untuk karakter Gilang & Gendis dalam film #suratuntukmu @arbaniyasiz @prillylatuconsina96 selamat ya semoga kalian bisa membangun dan membentuk karakter dengan baik, berikan yang terbaik untuk #prillylovers #arbanilovers #alettapictures," tulis akun Instagram Surat Untukmu.

Baca juga :

Prilly Latuconsina kemudian mengunggah fotonya berdua dengan Arbani Yasiz dengan menuliskan caption, "Saya ingin bermain dgn "rasa", ingin bisa berekspresi dgn jujur, tulus, dan sederhana, di film dan di televisi. Itu sebabnya saya belajar metode acting "psychological naturalisme", ilmu yg menjamin keaktoran saya. Terima kasih @suratuntukmu ! Say hai to Gendis!".

Tak hanya Prilly, Arbani Yasiz juga memposting foto serupa dan memperkenalkan karakter mereka di film 'Surat Untukmu'. "Alhamdulillah "Surat Untukmu" @arbaniyasiz as Gilang dan @prillylatuconsina96 as Gendis! Bismillah buat kita semua! Sukses Surat Untukmu!!," tulis Arbani Yasiz.

Film 'Surat Untukmu' ini disutradarai oleh Harris Nizam dengan pemeran utama Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz. Film ini diproduksi oleh Aletta Pictures. Penasaran seperti apa akting Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz di film 'Surat Untukmu'? Tunggu saja penayangannya di bioskop seluruh Indonesia. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Si Ganteng Arbani Yasiz Jadi Pasangan Prilly Latuconsina di Film 'Surat Untukmu'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772