Sabtu, 16 April 2016

Ini Foto Gaya Berpakaian Pasha Ungu Setelah Jadi Wakil Walikota Yang Dibilang Kampungan dan Norak!

slidegossip.com - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu, hadir dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015) mengenai pengumuman somasi terhadap pihak pengelola rumah karaoke yang belum berlisensi. Foto Pasha Ungu saat menghadiri acara tersebut langsung jadi perhatian publik. Pasalnya, gaya berpakaian Pasha dinilai kampungan dan norak.

Pemilik akun Romeo Alfa Kilo mengomentari baju yang dikenakan Pasha Ungu dalam foto itu. Begini katanya:

"Entah harus tertawa atau menangis liat Pak Wawali dgn tampilan yg antah berantah ini,

1.pake pin praja wibawa (satpol pp)
2. pake wing marinir
3. pake lencana pelopor lantas
4. tongkat komando
5. stelan jas yang dipadupadankan dengan jeans dan belt ala rocker.

Pertanyaan saya..
Ke mana Humas, Protokol, atau Ajudan beliau??? kenapa tdk diingatkan atau diberitahukan mengenai tata aturan penggunaan seragam dan lambang atribut?? Entahlah..."

Hingga kini, belum ada konfirmasi tentang foto tersebut dari pihak Pasha Ungu. Namun, foto ini menjadi perbincangan hangat hingga mencapai 1.200 orang yang menyebar ulang foto dan status dari Romeo Alfa Kilo tersebut. Di sebuah forum bahkan banyak yang menilai penampilan Pasha Ungu sebagai wakil walikota dengan gaya berpakaian seperti itu malah terlihat norak dan kampungan. Pasha pun diminta untuk mencontoh penampilan Gubernur Jambi, Zumi Zola yang sebelumnya juga adalah seorang model dan artis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Gaya Berpakaian Pasha Ungu Setelah Jadi Wakil Walikota Yang Dibilang Kampungan dan Norak!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772