Sabtu, 16 April 2016

Ini Artis Tampan Yang Wajahnya Dibilang Seperti Lutung, Namun Tak Marah!

slidegossip.com - Mendapat hujatan dan bully-an dari para haters atau pembenci menjadi salah satu resiko yang harus di tanggung oleh seorang artis. Seperti yang dialami oleh penyanyi soul R&B Teza Sumendra yang mengaku sudah sering menerima kritikan, hinaan dan komentar kasar dari haters di media sosial.

"Tanggepin haters kalau saya lagi enggak punya waktu saya diemin. Saya enggak pernah nanggepin komen-komen yang mungkin kalau kata-katain ada. Kalau saya sempet saya balas," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

Penyanyi lagu 'I Want You, Love' tersebut mengaku pernah membalas salah komentas pedas untuk dirinya ketika ia dibilang seperti lutung. Namun, ia lantas tak naik pitam tapi menanggapinya dengan candaan.

"Paling kayak pernah ada yang ngatain muka saya kayak lutung. Kayak-kayak gitu pernah. Cuma waktu itu saya becandain. Abis itu dia nge-block saya. Lah malah dia yang nge-block," ujar Teza bingung.

Teza sendiri mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang bisa menerima kritikan. Pasalnya, ia sendiri juga sering melontarkan kritik pada apapun yang ada dalam pemikirannya dan sesuatu yang tak disetujuinya.

"Saya tuh dibiasain dari keluarga yang menganut paham kebebasan. Jadi kalau gak suka saya bilang gak suka. Kalau bagus ya saya bilang bagus. Kalau memang jelek saya bilang jelek. Jadi itu biasa di keluarga saya. Ngomong apa yang ada di pikiran dan apa yang dilihat gitu, mengutarakannya sebisa mungkin dengan gak harsh. Jadi kalau nerima kritik itu biasa banget," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Artis Tampan Yang Wajahnya Dibilang Seperti Lutung, Namun Tak Marah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772