Sabtu, 16 April 2016

Nikita Mirzani : "Seburuk Apapun, Nikita Mirzani Tidak Akan Pindah Agama!"

slidegossip.com - Kisah asmara mantan pasangan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal yang sudah kandas, sampai saat ini ternyata masih jadi pembicaraan banyak orang. Terlihat sangat mesra, hubungan Nikita dan Sammy justru kandas di tengah jalan. Parahnya, Nikita Mirzani sempat mengatakan kalau Samuel Rizal tak bermodal saat pacaran dengan dia.

Dan sebuah fakta baru tentang berakhirnya hubungan mereka berdua kembali terungkap belum lama ini. Perbedaan agama lah yang ternyata juga jadi satu alasan Nikita Mirzani untuk berpisah dengan duda tampan satu anak tersebut.

"(Alasan putus) sudah nggak cocok aja. Namanya pasangan, semua nggak ada yang cocok. Secara agama sudah beda, ya sudahin aja," ujar Nikita Mirzani saat saat dijumpai usai pemotretan di kawasan Pluit Jakarta Utara, Kamis (14/4/2016).

Saat masih bersama, sempat berhembus isu kalau Nikita Mirzani siap untuk pindah agama demi Samuel Rizal. Mendengar hal itu, Nikita Mirzani langsung membantahnya.

"Tidak mungkin! Seburuk apapun, Nikita Mirzani tidak akan pindah agama karena Islam buat Niki agama yang nyata," jawabnya penuh keyakinan.

Nikita Mirzani juga menjelaskan tentang hubungannya dengan penyanyi Glenn Fredly. Seperti yang ramai dibicarakan kalau mereka berdua kini punya hubungan spesial setelah Nikita mengunggah fotonya bareng Glenn di Instagram. Namun Nikita Mirzani mengaku kalau ia dan Glenn Fredly hanyalah teman biasa.

"Sama Glenn teman karena kenalnya sudah lama daripada sama Sammy. Pokoknya kalau ada beda agama nggak mungkin," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani : "Seburuk Apapun, Nikita Mirzani Tidak Akan Pindah Agama!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772