Sabtu, 16 April 2016

Ini Foto Wajah Pria Yang Telah Menganiaya dan Meneror Tamara Bleszynski di Bali!

slidegossip.com - Artis cantik Tamara Bleszynski mengaku telah dianiaya dan telah mengadukan orang berinisial WS ke polisi karena telah menganiaya dan meneror dirinya dan anaknya di Canggu Echo Beach, Badung, Bali. Pasca melapor Kamis (14/4/2016) malam pukul 20.00 Wita, penyidik Polsek Kuta Utara langsung memproses kasus yang menimpa bintang iklan Lux itu.

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Orang tersebut terus menerus mengancam saya dan anak saya di Echo beach, Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," tulis Tamara di akun Instagramnya.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Wayan Arta Ariawan, kasus yang menimpa model dan bintang film cantik itu bermula ketika pada pukul 19.20 Wita Tamara berboncengan dengan Adrian T. King, temannya. Tak lama kemudian pelaku datang.

"Korban dianiaya Wayan Putra Wijaya alias Sobrat. Korban dijambak rambutnya dengan tangan kiri," ucap Kompol Ariawan.

"Teman2 hati2 bila ke Echo Beach Canggu. Beberapa bulan yang lalu teman saya ditabrak, dipukul dan diancam mau dibunuh, ketika sedang berjalan mau menuju mobil di jalan batu mejan, Echo Beach. Tindakan premanisme juga terjadi di jalan pantai Batu Mejan, Echo Beach ketika saya dan anak saya sedang berjalan menuju arah pulang. Teror terus menerus terjadi hingga tadi malam, pelaku yang sama dan seorang temannya, kembali melakukan aksinya. STOP PREMANISME! Setiap orang berhak hidup tenteram, aman, dan damai. - Canggu, Echo Beach, Bali, Indonesia," tulis Tamara lagi tentang kejadian buruk yang dialaminya.

Tak lama setelah itu, Tamara Bleszynski pun memposting foto gambar ciri-ciri wajah si pelaku WS yang telah menganiaya da meneror dirinya dan anaknya di Bali.

"Waspadai! Ini ciri2 dari pelaku tindakan premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu," tulis Tamara memberikan penjelasan tentang si pelaku. 

Bagaimana bisa Tamara Bleszynski dianiaya di Bali? Apakah ada unsur balas dendam? Menurut Kompol Ariawan, pelaku yang saat itu berboncengan dengan temannya membuntuti Tamara dari Jalan Paping. Sesampai di pertigaan Jalan Semat, pelaku menjambak rambut korban. "Dijambak satu kali," kata Ariawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Wajah Pria Yang Telah Menganiaya dan Meneror Tamara Bleszynski di Bali! ”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772