Senin, 11 April 2016

Hidung Lebih Mancung! Nikita Mirzani Operasi Plastik Lagi?

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang suka ceplas-ceplos dan bicara apa adanya. Termasuk saat memutuskan untukmemancungkan hidungnya lewat jalan operasi plastik. Jika artis lain malu-malu mengakuinya, tidak demikian dengan Nikita yang terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik di bagian wajahnya itu.

Sudah sering kali Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya menjalani operasi plastik di hidung untuk mempercantik diri. Dan bentuk hidung Nikita Mirzani kali ini kembali menjadi sorotan. Banyak yang menduga bentuk hidung Nikita berubah. Hidung mantan pacar Samuel Rizal itu, kali ini dianggap lebih mancung dari biasanya.


Dugaan netizen ini muncul setelah melihat foto terbaru yang di-posting Nikita Mirzani di akun Instagram-nya. Nikita memajang fotonya dari samping. Sangat terlihat jelas bentuk hidungnya. Netizen berpikir kalau Nikita Mirzani baru saja memperbaiki bentuk hidungnya lagi. Benarkah Nikita Mirzani operasi plastik lagi? Pujian pun langsung membanjiri postingan Nikita Mirzani kali ini.

"Mimi dimancungin lagiiiii," ujar salah satu netizen.
"Iya.. makin mancung kaak.. yeey..tambah cantik aja kaak," kata yang lainnya.
"kak makin cantik idungnya makin mancung .. boleh tau nda kak oplas nya dmn kak?," ungkap yang lainnya.
"Nice nosejob..paripurna," puji netizen lainnya. (ase)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidung Lebih Mancung! Nikita Mirzani Operasi Plastik Lagi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772