Senin, 18 April 2016

Ini Artis Terkenal Yang Membuat Kesalahan Saat Bertemu Dengan Presiden!

slidegossip.com - Kepopuleran aktor tampan Korea Song Joong Ki mampu mengantarnya untuk bisa bertemu dengan banyak orang penting. Salah satunya adalah artis terkenal ini bisa bertemu dan bertatap muka dengan presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. Namun Song Joong Ki mengaku pernah membuat kesalahan ketika bertemu dengan orang penting nomor satu Korea tersebut dikarenakan dirinya gugup.

"Aku sangat gugup di hari ketika aku harus bertemu dengan presiden. Ada sebuah cerita. Tanpa sadar, aku menyapanya dengan, 'Senang bertemu denganmu'. Tapi sejujurnya, sebelum masuk wamil dulu, aku sudah bertemu dengannya di acara Hari Anak," cerita Joong Ki seperti dilansir Allkpop.

Song Joong Ki pun melanjutkan, "Sapaan itu keluar tanpa aku menyadarinya karena aku tidak punya banyak kesempatan bertemu presiden. Tapi, presiden menjawab, 'Kita sudah bertemu sebelumnya'."

Presiden Park sendiri ternyata menunjukkan perhatiannya pada aktor tampan pemain serial Korea 'Descendants of the Sun' tersebut. Presiden Park bahkan menanyakan keadaan Joong Ki usai keluar dari wamil.

"Lalu dia berkata padaku, 'Apa kau kembali dari wamil dengan keadaan baik?' Jadi aku sangat bersyukur. Dia (presiden Park) berempati padaku, mengatakan banyak hal baik seperti, 'Tetaplah rendah hati di masa depan'," pungkas Song Joong Ki mengingat pesan sang presiden untuk dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Artis Terkenal Yang Membuat Kesalahan Saat Bertemu Dengan Presiden!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772