Senin, 30 November 2015

Model dan Pemain FTV Cantik Yang Hilang Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Linglung!

slidegossip.com - Model cantik yang juga pemain FTV, Daya Harsetiani, yang beberapa waktu lalu dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Daya ditemukan dalam kondisi kumal dan linglung seperti orang bingung, di tempat kost di kawasan Buah Batu, Bandung Jawa Barat, pada hari Sabtu, tanggal 28 November 2015. Menurut pengakuan Daya kepada polisi, dia mengalami paranoid (ketakutan) dan merasa diikuti seorang pria yang tak dikenalnya di Terminal Depok. Sebelumnya, artis cantik ini pamit untuk pergi ke toko emas di kawasan Margoda, Depok.

Salah satu saksi yang bernama Riyan mengaku kaget saat membaca berita online dan mengetahui Daya Harsetiani sedang dicari keluarganya. Riyan akhirnya menghubungi suami Daya. "Yang bersangkutan dijemput di sebuah kos-kosan. Motifnya apa dan apa benar keterangan yang diberikan? Itu yang masih akan kami dalami," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho.

Teguh Nugroho mengungkapkan, karena panik dan ketakutan, korban mengaku tak sengaja masuk ke dalam bus jurusan  Bandung di Terminal Depok. "Di dalam bus itu korban mengaku bertemu dengan seorang pemuda. Dia (Daya) minta dicariin kos-kosan. Pemuda itu bilang dia tidak tahu kos-kosan. Setelah ngobrol panjang, akhirnya mereka sepakat untuk pulang ke rumah si pemuda tersebut di kawasan Bandung," jelas Teguh seperti dilansir VIVA.co.id, Sabtu (28/11/2015).

Baca juga :

Menurut penuturan Riyan, Daya berada di kos-kosan di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Polisi akan memastikan kenapa korban tidak menghubungi suaminya dan tidak pulang, tapi justru mematikan telepon genggamnya.

"Tim saat ini sedang mendalami keterangan korban. Kita tunggu saja hasilnya," ujarnya.

Sejak dibawa pulang dari Bandung, Daya Harsetiani memilih tutup mulut dan mengurung diri di kamar orangtuanya di kawasan Kampung Panjang, Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Jawa Barat. Belum diketahui apa alasan dan motif Daya pergi bersama pemuda yang ia temui di dalam bus itu ke Bandung.

Ayah Daya, Mohammad Sofri menjelaskan saat dijemput suaminya, Ulin Nuha, putrinya dalam kondisi linglung. Dia sempat tidak mengenali suaminya sendiri. "Kumel, ingatannya kurang lah. Kayak blank. Dipanggil saja dia tidak kenal," kata Mohammad Sofri.

Saat ditanya mengenai adanya dugaan terkena pengaruh mistik atau hipnotis, Sofri tidak bisa menduga-duga. Namun khawatir ada yang tidak beres pada sang anak, keluarga memanggil seorang kyai. "Sudah dikasih obat dari kyai, dari orang pintar gitu," katanya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model dan Pemain FTV Cantik Yang Hilang Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Linglung!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772