Senin, 30 November 2015

Ini Foto Ikan Gabus Raksasa Yang Terdampar di Depok

slidegossip.com - Seekor ikan gabus berukuran raksasa ditemukan terdampar di sungai Ciliwung dalam kondisi sudah mati. Meskipun awalnya banyak yang menduga ikan gabus raksasa itu adalah jelmaan setan atau makhluk halus, namun teryata ikan tersebut merupakan salah satu ikan koleksi Arapaima Gigas yang ada di tempat Wisata Sumber Karya Indah (SKI) Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat.

M. Sholeh, pegawai Informasi SKI Tajur, menjelaskan bahwa di salah satu kolam memang ada ikan gabus raksasa yang mati kemudia dibuang ke aliran sungai Katulampa.

"Pada pukul 07.30 kemarin, petugas menemukan ikan gabus ini sudah mati di kolam tersebut, kemudian petugas membuangnya ke aliran Sungai Katulampa," ujarnya.

Baca juga :

Lebih lanjut, ia mengatakan, di kolam SKI Tajur ini ada 15 ikan Arapaima Gigas. Pihaknya mendapatkan ikan gabus raksasa yang unik itu dari sungai Amazon. "Sampai saat ini, kami belum mengetahui penyebab kematian ikan gabus tersebut," ujarnya. (asp, viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ikan Gabus Raksasa Yang Terdampar di Depok”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772