Senin, 15 Juni 2015

Ini Model Cantik Yang Meninggal Mendadak Saat Menjalani Sesi Pemotretan

slidegossip.com - Seorang model cantik yang masih berusia muda bernama Carrie asal Hong Kong, meninggal secara mendadak saat menjalani sesi pemotretan di Jiangxi, China, akibat mengkonsumsi obat jenis antibiotik yang sudah kadaluwarsa (expired). Sebelumnya, model yang masih berusia 24 tahun itu mengeluhkan sakit di punggung bawah dan dan bagian ginjalnya. Dia kemudian dibawa ke ruang gawat darurat sebuah rumah sakit lokal. Dokter akhirnya memutuskan untuk memberikan Mezlocillin IV.
Mezlocillin adalah penisilin antibiotik spektrum luas. Tidak seperti penisilin lain, Mezlocillin diekskresikan oleh hati sehingga berguna bagi pasien yang menderita infeksi ginjal. Namun baru saja mulai diinfus Mezlocillin untuk yang ketiga kalinya, Carrie tiba-tiba tak sadarkan diri. Dokter tidak dapat menyadarkannya kembali dan akhirnya dia dinyatakan meninggal dunia.
Orangtua Carrie tidak mendengar tentang kematian putrinya sampai hampir seminggu kemudian, karena polisi China menahan seluruh kru pemotretan, teman-teman sesama model, dan anggota keluarga yang bepergian dengannya.
Kematian Carrie diduga akibat penggunaan antibiotik IV yang kedaluwarsa. Namun polisi China menyalahkan pada kebiasaan model muda yang menggunakan obat-obatan terlarang, terutama yang mengandung ketamin.
Sayangnya, orangtua Carrie mungkin tidak pernah tahu penyebab sebenarnya dari kematian sang putri karena otopsi perlu dilakukan. Dan saat ini polisi China belum menyerahkan jasad wanita muda itu kepada keluarganya.
(Ism, sumber: tomonews.net)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Model Cantik Yang Meninggal Mendadak Saat Menjalani Sesi Pemotretan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772