Jumat, 06 November 2015

Ini Yang Membuat Episode Sinetron 'Anak Jalanan' Semakin Hari Semakin Seru!

slidegossip.com - Setiap hari sinetron 'Anak Jalanan' terus mempertahankan posisinya sebagai rating satu acara televisi. Pada setiap episode-nya, sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI ini memang selalu menampilkan kisah atau cerita yang seru dari para pemainnya. Mulai dari kisah Boy (diperankan Stefan William) yang ingin menyadarkan seluruh anggota genk motor untuk berada di jalan yang benar, kisah Reva (diperankan Natasha Wilona) yang harus bertahan hidup dengan ibu tirinya, Adriana (diperankan Cut Meyriska), hingga kisah tokoh-tokoh lainnya seperti Haikal, Alex, Raya, Mondy, Iyan dan Angel.

Seperti ditelaah tim slidegossip.com, beberapa hal atau alasan yang membuat sinetron 'Anak Jalanan' selalu menjadi rating terbaik dan semakin disukai penonton adalah sebagai berikut :
  • Sinetron 'Anak Jalanan' selalu menyajikan cerita yang menarik, ada drama dan komedi serta aksi balapan motor yang ikut memacu adrenalin penonton.
  • Sinetron 'Anak Jalanan' memasangkan Stefan William dan Natasha Wilona sebagai tokoh utama atau sentral. Seperti diketahui, pasangan artis ini punya fans atau penggemar yang banyak sekali dan selalu mendukung setiap kegiatan Stefan dan Natasha.
  • Sinetron 'Anak Jalanan' tayang pada jam yang prime time. Meski harus bersaing dengan sinetron lain di stasiun tv lain, tetap saja 'Anak Jalanan' menjadi sinetron nomor satu.
  • Sinetron 'Anak Jalanan' mengambil cerita atau kisah yang sederhana, dimana bisa saja dialami oleh penonton, sehingga lebih bisa menyentuh hati pemirsanya.
Demikianlah hal-hal atau penyebab sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI selalu mendapat rating satu dan menjadi sinetron terbaik, diantara tayangan sinetron lainnya. Tak heran jika sinetron 'Anak Jalanan' semakin sukses dan makin banyak penggemarnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Episode Sinetron 'Anak Jalanan' Semakin Hari Semakin Seru!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772