Kamis, 05 November 2015

Ini Foto Yang Menjadi Bukti Bahwa Luna Maya dan Cut Tari Sudah Berdamai

slidegossip.com - Luna Maya dan Cut Tari akhirnya membuktikan lagi bahwa tidak ada perseteruan diantara mereka, dan keduanya sudah damai. Sebelumnya sering dikabarkan bahwa ada perang dingin yang terjadi antara Luna Maya dan Cut Tari beberapa tahun lalu. Kini, lewat foto, Luna Maya dan Cut Tari tampil kompak di sebuah acara. Namun akhir-akhir ini agaknya hubungan mereka sudah kembali menghangat.
Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @dityuko, tampak ada Teuku Zacky yang berdampingan dengan istrinya, Ilmira. Sedangkan Cut Tari terlihat sedang memegang handphone bersiap mengambil foto selfie, sementara Luna Maya terlihat menempel dengan Cut Tari. Luna bahkan menampakkan pose lucu dengan mengangkat dua jari melambangkan 'peace'.

Saat itu mereka sedang menghadiri acara perayaan 50 tahun pernikahan Manoj Punjabi, yang merupakan bos rumah produksi MD Entertainment. Luna pun membenarkan perihal foto kebersamaannya bersama Cut Tari tersebut.

"Iya, lagi di acaranya MD (Entertainment)," kata Luna Maya saat ditemui di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).
Menurut Luna Maya, foto tersebut diambil sekitar seminggu lalu, namun baru diketahui khalayak baru-baru ini. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut. "Mungkin sekarang udah terekspose padahal udah lama. Minggu lalu yah," ujarnya.

"Kan saya sudah statement, saya udah baik-baik aja. Bahkan dari Tari udah baik-baik aja. Kita udah good, nggak ada apa-apa," tandas Luna Maya menerangkan bahwa hubungannya dengan Cut Tari baik-baik saja. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Yang Menjadi Bukti Bahwa Luna Maya dan Cut Tari Sudah Berdamai”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772