Rabu, 04 November 2015

Ini Foto Mesra Stefan William dan Natasha Wilona Kalau Lagi di Lokasi Syuting!

slidegossip.com - Pasangan artis Stefan William dan Natasha Wilona termasuk yang jauh dari gosip miring. Hubungan asmara keduanya berjalan dengan apa adanya. Seperti apa sih Stefan William dan Natasha Wilona kalau sedang di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan'? Ternyata mereka tetap mesra loh. Bahkan Stefan mengaku sangat senang bisa berakting dengan pacar sendiri.

"Ya kalau sama pacar sendiri senanglah. Kalau take jadi lebih tenang, nggak takut-takut, bebas ngapain aja," ujar Stefan William beberapa waktu lalu.

Baca juga :
Foto Cantiknya Salsha Elovii si Angel Yang Dibenci Tapi Dikangenin di Sinetron 'Anak Jalanan'
Profil dan Biodata Cemal Faruk Pemeran Alex di Sinetron 'Anak Jalanan'
Kumpulan Foto Keseruan Para Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' di Lokasi Syuting
Loh! Motor Stefan William di Sinetron 'Anak Jalanan' Sama Dengan Motor Jessica Mila di 'GGS Returns'
Profil dan Biodata Angga Putra Pemeran Iyan Yang Lucu di Sinetron 'Anak Jalanan'

Dukungan dari para penggemar untuk hubungan Stefan William dan Natasha Wilona juga begitu kuat. Mereka selalu memberikan support untuk Stefan dan Natasha. Apalagi begitu para fans tahu kalau Stefan William dan Natasha Wilona bermain dalam satu sinetron, 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI. Tak heran jika sinetron ini menuai kesuksesan dengan mendapat rating tv yang selalu bagus.

Melihat foto mesra Stefan William dan Natasha Wilona di atas, mereka memang tampak serasi dan cocok satu sama lain. Stefan yang tampan, macho, tinggi dan berkulit putih disandingkan dengan Natasha Wilona yang cantik, cute, dan berkulit putih juga. Sangat serasi bukan? (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mesra Stefan William dan Natasha Wilona Kalau Lagi di Lokasi Syuting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772