Kamis, 01 Oktober 2015

Payudara Indah Bersama Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Payudara

slidegossip.com - Di rumah sakit spesialis operasi plastik payudara Wonjin Beauty, wanita dapat menjadi merasa lebih sempurna dengan perbaikan bentuk payudara. Payudara wanita memang harus dijaga, karena itu wanita juga harus menghindari kebiasaan yang dapat merusak bentuk payudara seperti:
  1. Tidur tengkurap dengan posisi payudara di bawah, akan merusak bentuk payudara karena otot payudara menyangga berat tubuh secara keseluruhan.
  2. Berat badan yang yoyo, lemak payudara yang ada dan hilang terlalu cepat akan membuat payudara menjadi melorot dan kehilangan keelastisitasan kulit.
  3. Mengunakan bra dengan ukuran yang tidak tepat membuat bentuk payudara akan tidak terlihat cantik, dll.
Operasi plastik Wonjin memahami kebutuhan wanita yang selalu ingin tampil penuh pesona, karena itu berbagai pelayanan operasi plastik tersedia untuk mereka yang salalu ingin tampil mempesona.
Untuk memiliki payudara yang cantik juga harus ada usaha dari diri sendiri, misalnya: melakukan olahraga yang berguna untuk pengencangan payudara, melakukan pemijatan payudara yang benar untuk menjaga bentuk cantik payudara, dan mengunakan bra berukuran tepat.
Rumah sakit spesialis operasi plastik payudara juga dapat mengoreksi bentuk puting yang terlalu besar. Bukan hanya bentuk payudara saja yang dapat diperkecil sampai mencapai bentuk yang ideal, bentuk puting juga dapat diperkecil hingga mencapai ukuran ideal. Pengoperasi puting payudara ini bukan hanya bertujuan estetika semata, namun juga dari segi fungsional pada saat menyusui tidak kalah pentingnya.
Puting payudara juga dapat membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri. Karena itu dengan teknologi yang canggih, rumah sakit spesialis operasi plastik payudara selalu menyatakan keamaan akan operasi puting payudara. Operasi puting payudara ini tidak akan merusak jaringan bawah payudara yang akan menyebabkan kerusakan fungsi payudara secara keseluruhan.
Beberapa teknik operasi puting payudara dari rumah sakit spesialis operasi plastik payudara Wonjin Beauty yaitu : 
1. Untuk pasien yang memiliki bentuk puting payudara terlalu lebar maka tim bedah operasi plastik Wonjin akan menoreh bagian puting dan menjahit kembali sampai ukuran puting mencapai keidealan.

2. Sedangkan untuk bentuk puting yang terlalu panjang maka penorehan bagian akar puting, lalu penjahitan puting dengan areola.
Kedua teknik di atas merupakan teknik pengoperasian yang memperhatikan jaringan dalam payudara agar tidak rusak dan tetap dapat berfungsi seperti semula, termasuk dapat menyusui dengan normal.
Rumah sakit spesialis operasi plastik payudara Wonjin Beauty akan melakukan pengoperasian dengan memakan waktu sekitar 1 jam dan untuk pasien Indonesia disarankan untuk tinggal di Korea minimal 3~4 hari hingga kondisi puting payudara benar-benar pulih.
Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang layanan operasi plastik Wonjin dapat berteman di PIN BBM 56003578 atau di www.facebook/parkwonjin2300.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Payudara Indah Bersama Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Payudara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772