Kamis, 01 Oktober 2015

Tye-Dye Hair Jadi Trend Warna Rambut Terbaru 2015-2016

slidegossip.com - Menjelang akhir tahun, banyak yang bertanya, seperti apa tren gaya dan warna rambut 2015 menuju 2016? Sebuah tren warna rambut unik rupanya telah muncul dalam New York Fashion Week Spring/Summer 2016. Tren warna rambut terbaru tersebut diberi nama tye-dye hair.
Seperti dilansir Cosmopolitan, Tye-dye hair diperkenalkan oleh penata rambut Rickey Zito alias Hair God Zito bersama lini pewarna rambut PRAVANA. Pada dasarnya, tren warna rambut tersebut merupakan versi modern dari cetak tye-dye yang sempat populer di tahun 1970-an.
Dalam video berjudul 'Rickey Zito's Tie Dye Hair Color How-To' yang telah diunggah ke akun YouTube PRAVANA, terlihat Zito membagi rambut model yang telah di-bleaching menjadi beberapa bagian sepanjang 2-4 inci. Ia kemudian mengikat bagian-bagian itu dengan menggunakan karet dan kain kecil untuk menandai bagian rambut yang tidak diwarnai.
Setelah itu, Zito pun langsung memulai proses pewarnaan pada setiap bagian rambut dengan menggunakan satu atau dua warna. Khusus untuk pewarnaan dengan menggunakan dua warna, ia sedikit mencampurkan keduanya agar tampak lebih merata.
Hasil akhir tye-dye hair sekilas mungkin akan terlihat seperti sand art hair atau rainbow hair. Bedanya, warna sand art hair atau rainbow hair umumnya merata pada hampir seluruh bagian rambut, sedangkan warna tye-dye hair hanya pada beberapa bagian rambut saja. Tertarik mencobanya?
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tye-Dye Hair Jadi Trend Warna Rambut Terbaru 2015-2016”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772