Kamis, 13 Agustus 2015

Payudara Kempes?? Ikuti Metode Operasi Plastik Wonjin

slidegossip.com - Perempuan dan operasi payudara. Operasi plastik Wonjin memberikan kebebasan kepada pasien yang ingin melakukan operasi payudara untuk menentukan sendiri berapa cc penambahan payudara yang diinginkan namun terlepas dari keinginan pasien untuk menambah cc tersebut, tim bedah operasi plastik Wonjin akan memberikan saran seberapa besar cc yang cocok untuk kondisi tubuh pasien agar terlihat proposional secara keseluruhan. Ukuran yang cocok untuk perempuan asia adalah 200-250 cc. Memiliki ukuran payudara yang terlalu berlebihan akan menimbulkan sakit secara fisik dan emosional.
Operasi payudara bukan hanya semata-mata harus tertuju pada seberapa besar payudara yang akan dihasilkan namun seberapa besar kepercayaan diri dan penghargaan pada tubuh yang didapat setelah melakukan operasi payudara. Pasien operasi plastik Wonjin selalu mengungkapkan bahwa setelah melakukan operasi payudara, mereka hidup dengan lebih berbahagia dan lebih percaya diri.
Sistem yang terpercaya merupakan dasar perbedaan dari operasi plastik Wonjin. Dengan ditangani oleh ahli bedah spesialis yang akan memeriksa secara detail setiap kondisi payudara masing-masing pasien, akan memberikan hasil yang memuaskan dan keamanan dalam operasi payudara. Pemeriksaan sebelum operasi payudara, pasien akan menjalani breast screening system yang di dalamnya mencakup pemeriksaan kanker payudara, pemeriksaan darah, pemeriksaan denyut jantung, pemeriksaan X-Ray, dan lain-lain. Hasil dari breast screening system ini akan menjadi dasar para ahli bedah operasi plastik Wonjin untuk merancang metode operasi, peletakan implan yang tidak tepat tanpa harus merusak jaringan susu. Semua jenis pemeriksaan ini tersedia di rumah sakit operasi plastik Wonjin.
Operasi payudara di Wonjin Beauty, menghadirkan spesialis wanita yang akan menemani pasien secara khusus dari saat awal konsultasi hingga selesai operasi, pasien dapat bertukar pikiran dan mengungkapkan ketidaknyamanan secara bebas. Setelah melakukan operasi payudara, pasien dapat menikmati layanan after care system dimana layanan ini dibuat agar mempercepat masa pemulihan pasca operasi payudara. Pasien juga mendapatkan suntikan untuk menghilangkan rasa nyeri bila diperlukan dan juga pasien diajarkan metode pemijatan agar payudara lebih cepat terlihat alami.
Pasien Indonesia yang ingin bertanya lebih lanjut tentang operasi payudara, dapat mengisi data diri untuk konsultasi secara gratis di Operasi plastik Wonjin atau berteman di PIN BBM 56003578, tim konsultasi kami akan segera menghubungi dan memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan. Pasien Indonesia pun akan didampingi oleh penerjemah yang akan memudahkan komunikasi dan juga disediakan layanan antar jemput dan berbagai fasilitas pelayanan tambahan lainnya yang dapat diperoleh.
Untuk durasi operasi payudara membutuhkan waktu 2-3 jam dan juga tidak perlu rawat inap namun disarankan untuk tinggal di Korea minimal 2 minggu, guna pemeriksaan pasca operasi payudara dan masa pemulihan yang optimal.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Payudara Kempes?? Ikuti Metode Operasi Plastik Wonjin”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772