Jumat, 02 Oktober 2015

Resmi Menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ternyata Sama-Sama Melangkahi Kakaknya

slidegossip.com - Akhirnya pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengukuhkan ikatan cinta mereka dalam sebuah pernikahan. Chelsea dan Glenn resmi menikah pada hari Kamis kemarin sekitar pukul 11.00 WIB di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Di balik pernikahannya ini, ternyata Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sama-sama melangkahi kakak mereka masing-masing. Bahkan saat menikahi Chelsea, Glenn melangkahi dua kakaknya.
"Iya Glenn melangkahi dua kakaknya. Chelsea juga melangkahi kakaknya," terang kakak Glenn, Michael Alinskie ditemui di Green Park Office, BSD, Tangerang, Rabu (29/7/2015) malam.
Meski belum membuat acara resepsi yang rencananya akan digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2015., beberapa sahabat artis dan selebriti ikut hadir dalam prosesi pernikahan Chelsea dan Glenn, seperti Sandra Dewi, Citra Scholastika, Poppy Bunga, Randy Pangalila, dan lainnya. Sebelum menikah, keduanya terlebih dahulu telah melalukan serangkaian prosesi seperti lamaran hingga pingitan.
Selama menjalani pingitan sebelum menikah, baik Glenn maupun Chelsea mengaku merasakan rindu yang berat. Karena sebelum dipingit, keduanya selalu bertemu meski tengah sibuk mempersiapkan pernikahan.
"Kangen banget sama dia (Chelsea) tapi gimana lagi dong harus pingitan," ucap Glenn beberapa waktu lalu.
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berpacaran cukup lama yakni 8 tahun. Perjalanan cinta Chelsea dan Glenn juga bukan tanpa rintangan. Selama delapan tahun itu, mereka pernah dikabarkan putus. Namun kabar miring tersebut dibantah dengan kebersamaan dan kemesraan yang selalu ditunjukkan keduanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ternyata Sama-Sama Melangkahi Kakaknya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772