Senin, 21 September 2015

Marshanda Mengaku Siap Berhijab dan Menutup Aurat Lagi Jika ..............

slidegossip.com - Marshanda dikabarkan membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Hal ini diungkapkan oleh Rina Fauziah, ibunda Egi John Foreisythe, pacar Marshanda. Rina mengatakan kalau Marshanda atau Chacha mengaku siap untuk menutup aurat dengan berjilbab lagi jika Egi John yang memintanya. Mendengar pengakuan Marshanda ini, Rina pun melarangnya karena menurutnya berhijab atau berjilbab itu harus dari panggilan hati, bukan karena seseorang atau sesuatu.
"Waktu itu dia (Marshanda) sempat bilang ke saya, "Bu kalau Egi bilang saya harus pakai jilbab lagi, saya mau", ucap Rina menirukan ucapan Chacha (panggilan akranb Marshanda).
"Saya bilang, "Jangan kalau enggak dari hati malah karena Egi. Nanti dibuka lagi. Nanti malah jadi omongan orang. Enggak apa-apa (tidak berhijab) yang penting hati", lanjut Rina.
Rina pun minta kepada Egi John, anaknya dan Chacha agar tidak terburu-buru untuk memutuskan menikah. Apalagi, keduanya sama-sama pernah mengalami pahitnya perceraian.
"Jalani dulu aja. Kalau emang cocok ya sudah. Sekarang jalani dulu, mengenal satu sama lain," ujarnya.
Sebelumnya, Rina sempat mengakui keraguannya apakah Egi bisa menghadapi Marshanda dengan latar belakang kehidupannya yang sudah menjanda dengan segala permasalahan hidupnya harus dihadapi Egi.
"Saya sih enggak melihat status (janda) itu. Cuma saya takutnya Egi yang belum siap menghadapi Marshanda, itu justru. Apa Egi siap?" kata Rina.
Sebelumnya diketahui Marshanda pernah divonis dokter menderita penyakit bipolar disorder. Hal itu pula yang menjadi pertimbangan bagi Rina, kendati diakuinya sosok Marshanda adalah perempuan yang manis dan sopan santun.
"Nah itu yang masih saya khawatirkan, Egi bisa enggak menghadapinya. Kita kan kasihan juga, Marshanda juga kita kan sayang juga sebenarnya, dia itu anaknya manis, sopan santun. Cuma ya gitu lah, ujian untuk Marshanda dan untuk Egi juga sekarang," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marshanda Mengaku Siap Berhijab dan Menutup Aurat Lagi Jika ..............”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772