Senin, 21 September 2015

Sherina Laporkan Pengalaman Pahitnya di Bandung Kepada Walikota Ridwan Kamil

slidegossip.com - Baru dua hari berada di kota kembang Bandung, aktris dan penyanyi Sherina mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Pelantun lagu 'Pergilah Kau' ini dipalak oleh geng motor di Jalan Cigampelas Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu malam. Mengalami kejadian pahit di Bandung, Sherina pun melapor kepada sang Walikota, Ridwan Kamil.
"Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil", tulis Sherina dalam akun Twitter-nya @sherinasinna sekitar pukul 20.38 WIB.
Selang beberapa menit kemudian, putri Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf ini kembali berkicau tentang kejadian yang dialaminya di akun Twitter-nya. "Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," tulis Sherina lagi pada pukul 20.46 WIB.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sherina Laporkan Pengalaman Pahitnya di Bandung Kepada Walikota Ridwan Kamil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772