Minggu, 20 September 2015

Launching Single 'Dilema', Dr. Ian Juga Tampilkan Koleksi Baju Etnik Rancangannya

slidegossip.com - Dr. Ian sukses menggelar fashion show untuk koleksi baju-baju etnik pria rancangannya dalam gelaran 'Beware of Man Zone! Man On The Street Bazzar' yang berlangsung di Mainstreet Ground Floor Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2015). Kepada slidegossip.com, pria bernama lengkap Muhammad Saian Mukti ini berharap lewat acara ini, karya-karyanya yang unik bisa menginspirasi banyak orang.
"Tema yang saya angkat untuk koleksi rancangan saya ini adalah etnik Indonesia dengan tujuan agar karya anak bangsa bisa bernilai tinggi dan lebih dikenal luas di masyarakat dan negara-negara lain pastinya. Untuk rancangan kali ini, saya menggunakan bahan etnik dari Sumatera, Jawa dan Kalimantan," jelas Dr. Ian yang merupakan dokter ahli estetika pakar face correction.
Hadir pula dalam acara ini, Jeremy Teti yang merupakan sahabat sekaligus pasien dari Dr. Ian. Jeremy Teti tampil dengan baju rancangan Dr. Ian yang dijahit oleh seorang penderita tuna rungu. "Saya sudah 10 tahun kenal dengan Dr. Ian. Hasil-hasil karya bajunya begitu luar biasa. Saya juga mempercayakan perawatan kulit saya kepadanya," ucap Jeremy.
Sedangkan Galih Ginanjar selaku host dalam acara ini, memberikan pujiannya buat baju-baju rancangan Dr. Ian. "Acaranya sangat bagus, unik dan kreatif. Apalagi saat saya tahu kalau alas kaki yang digunakan dalam peragaan busana karya Dr. Ian ini terbuat dari kulit kan kakap. Unik banget," papar Galih.
Afo Onassis, salah satu model yang membawakan baju rancangan Dr. Ian mengakui kalau dirinya juga mengagumi hasil karya sang dokter di bidang fashion ini. "Dr. Ian itu sangat multi talenta ya. Untuk karya-karya baju etniknya ini saya acungkan jempol karena memang sangat unik dan punya ciri khas sendiri. Membawakan baju etnik rancangannya merupakan kebanggaan buat saya, dan saya berharap agar karya etnik seperti ini bisa lebih dikenal luas di dunia internasional," papar Juara Favorit Be Our Cover (BOC) Model 2015.
Selain menampilkan karya-karya terbaiknya di 'Beware of Man Zone! Man On The Street Bazzar', pada kesempatan ini Dr. Ian juga melaunching single perdananya yang berjudul 'Dilema'. Dokter ahli estetika yang sudah terkenal di kalangan pejabat, selebriti dan sosialita Indonesia ini bercerita tentang tema lagu yang dibawakannya.
""Lagu 'Dilema' ini berbeda sekali dengan keseharian saya yang anti galau. Sebuah tantangan baru buat saya untuk bisa menyanyikan lagu ini agar pesannya tersampaikan," jelas Dr. Ian.
Dokter yang juga pemain FTV dan film layar lebar ini berharap lagu 'Dilema' yang dinyanyikannya bisa mendapatkan tempat di hati pecinta musik tanah air. "Saya berharap mudah-mudahan single saya ini bisa diterima dan disukai masyarakat. Ini adalah langkah saya memasuki gerbang entertainment yang lain setelah berakting di film dan malang melintang menjadi model dan fashion designer," harapnya.
Di acara ini tampil pula Wahyu Saputra, penyanyi berbakat dari Surabaya yang diproduseri oleh Dr. Ian. Wahyu juga memperkenalkan single terbarunya yang berjudul 'Istimewa' di hadapan para penonton. "Ini merupakan kesempatan terbaik saya menunjukkan kemampuan saya dalam bernyanyi lewat single 'Istimewa'. Saya berterima kasih kepada Dr. Ian yang telah mempercayakan saya, dan semoga lagu ini akan disukai orang banyak," papar Wahyu.
Penasaran dengan koleksi baju etnik pria rancangan Dr. Ian? Berikut ini adalah foto-foto hasil liputan slidegossip.com di acara fashion show rancangan Dr. Ian di 'Beware of Man Zone! Man On The Street Bazzar' di Gandaria City, Jakarta :





















(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Launching Single 'Dilema', Dr. Ian Juga Tampilkan Koleksi Baju Etnik Rancangannya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772