Jumat, 04 September 2015

Gara-Gara Surat Al-Fatihah, Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca Diprotes Banyak Orang!

slidegossip.com - Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca yang menjadi pembawa acara keagamaan tiba-tiba saja dibully dan diprotes banyak orang. Apa yang menyebabkan kedua artis ini mendapatkan protes dari banyak kalangan?
Usut punya usut, ternyata pangkal permasalahannya yang menyebabkan Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca dibully adalah karena dalam acara 'Beriman atau Berita Islami Masa Kini' di TransTV yang sedang membahas Surat Al-Fatihah dimana Wisnu mengatakan dalam narasinya bahwa membacakan Al-Fatihah untuk si mayit adalah bid'ah dan tidak diajarkan dan dianjurkan.
Sontak saja gara-gara ucapan ini, Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca dibully oleh banyak kalangan yang masih mempercayai bahwa surat Al-Fatihah akan sampai pada si mayit jika yang hidup membacakannya, demikian juga yang masih suka menggelar acara tahlilan.
Namun untuk meredam konflik yang berkepanjangan, akhirnya di acara itu juga, Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca yang bertindak sebagai host meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Surat Al-Fatihah, Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca Diprotes Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772