Selasa, 06 Januari 2015

Begini Cara Shireen Sungkar Membalas Haters Yang Bilang Teuku Wisnu Teroris

(slidegossip.com) Penampilan baru Teuku Wisnu yang berjenggot dan mengikuti sunnah Rasul tak selalu mendapatkan pujian dari para penggemarnya. Banyak para haters yang ternyata menghujat wajah baru Teuku Wisnu yang berjenggot itu dan menyamakannya dengan teroris. Sang istri, Shireen Sungkar justru yang merasa geram dan sering terpancing emosinya ketika membaca komen-komen yang tidak menyenangkan tersebut.
Berbeda hal-nya dengan Teuku Wisnu yang bersikap santai menanggapi kritik pedas dari para haters. Shireen mengaku sering merasa kesal ketika membaca komentar-komentar dari para haters di akun Instagram suaminya. Namun Wisnu justru melarangnya untuk meladeni.
"Wisnu sabar banget. Kadang kalau aku yang baca komen-komen di IG-nya suka gondok. Takutnya ribut sama haters, jadi ya sudah aku disuruh diemin," kata Shireen, saat ditemui slidegossip.com di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Terlebih Shireen Sungkar juga sebal dengan para haters yang sering kali mengomentari jenggot Teuku Wisnu yang disamakan dengan teroris. Coba menenangkan diri, Shireen pun mengacuhkan ucapan pedas itu.
"Ya biarin saja. Nanti yang bilang gitu pahalanya pindah ke Wisnu," tandasnya.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Shireen Sungkar Membalas Haters Yang Bilang Teuku Wisnu Teroris”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772