Kamis, 03 September 2015

Layanan 'One Time' Rumah Sakit Spesialis Operasi Dua Rahang

slidegossip.com - Operasi kontur wajah Korea memang membawa perubahan yang dahsyat bagi para pasien yang memiliki masalah dengan ukuran rahang. Operasi kontur wajah Korea ini ditujukan bagi mereka yang memiliki masalah dengan keidealan ukuran rahang. Ketidakidealan ini bukan hanya membuat penampilan wajah sedikit kurang pas namun juga dapat mengganggu kesehatan pasien sendiri.
Sebagai contoh, rahang yang asimetris akan mengalami gangguan dalam pengunyahan makanan dan menimbulkan ketidaknyamanan atau kesakitan tersendiri. Rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Beauty membantu pasien yang mempunyai bentuk rahang kurang ideal seperti: wajah panjang, dagu menonjol, dagu panjang, rahang persegi, rahang asimetris, dan lain-lain.
Layanan 'One Time' rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Korea ini berfokus pada pembetulan bentuk rahang satu kali untuk memberi kenyamanan dan kepuasan akan hasil operasi kontur wajah Korea selamanya. Berdasarkan kesempurnaan dan ketelitian kerja para tim bedah operasi kontur wajah Korea, akan membuat pasien yang datang ke Wonjin hanya cukup 1 kali pengoperasian tanpa memerlukan perbaikan-perbaikan dan memaksimalkan kepuasaan pasien.
Operasi dua rahang ini membutuhkan waktu 4 jam untuk menyelesaikan operasi dengan sempurna dan dilanjutkan pada proses pemulihan sehingga pasien Indonesia dapat kembali beraktivitas dengan normal dengan hasil operasi kontur wajah Korea yang sempurna. Sebelum melakukan operasi kontur wajah Korea, pasien akan melewati berbagai pemeriksaan kesehatan berupa pengambilan darah dan juga X-Ray pada rahang untuk pendesainan kembali bentuk rahang yang sempurna. Berdasarkan semua pemeriksaan dan analisa ini, maka tim rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Beauty akan melakukan perbaikan.
Hasil operasi kontur wajah Korea ini juga memperhitungkan segi fungsional rahang pasca operasi. Dengan peralatan yang canggih dan kecakapan dari para dokter di rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Beauty, pasien akan mendapatkan hasil yang jauh berbeda dengan sebelum operasi rahang, seperti: dapat bernafas lebih mudah tanpa hambatan, dapat berkomunikasi tanpa dibatasi dengan pelafalan yang tidak jelas akibat bentuk rahang yang kurang sempurna, rahang lebih nyaman dipergunakan untuk proses pengunyahan,dan lain-lain.
Setelah pasca operasi kontur wajah Korea, pasien memerlukan koreksi ortodansi karena perubahan bentuk rahang akan membuat perubahan bentuk gigi secara otomatis. Bentuk gigi harus mengikuti bentuk rahang dengan mengunakan kawat gigi, sedangkan untuk ukuran lama pemakaian kawat gigi setiap pasien berbeda disesuaikan dengan kondisi rahang masing-masing pasien. Berbagai perangkat ortodontik, pasien akan diberi masukan yang paling tepat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
Tim spesialis dokter gigi di rumah sakit spesialis operasi dua rahang Wonjin Beauty telah berpengalaman selama 25 tahun sehingga dapat memberi solusi yang tepat untuk pasien Indonesia. PIN BBM 56003578, untuk konsultasi mengenai bentuk operasi kontur wajah Korea.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Layanan 'One Time' Rumah Sakit Spesialis Operasi Dua Rahang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772