Sabtu, 05 September 2015

Jebe and Petty dan Clarissa Lolos Jadi 2 Besar Finalis X Factor Indonesia 2015!

slidegossip.com - Malam Grand Final X Factor Indonesia 2015 berlangsung meriah tadi malam di RCTI, Jumat tanggal 4 September 2015 yang disiarkan langsung dari Ecovention Ancol mulai pukul 21.00 WIB. Tadi malam adalah babak penentuan siapakah 2 finalis yang akan maju ke babak Grand Final X Factor Indonesia 2015 minggu depan. Dan ternyata Desy Natalia adalah finalis yang harus pulang dari panggung X Factor tadi malam. Dengan demikian Jebe and Petty dan Clarissa adalah 2 grand finalist yang akan bersaing menjadi juara atau pemenang X Factor Indonesia 2015 season 2.
Tadi malam, masing-masing grand finalist berkesempatan bernyanyi duet dengan penyanyi terkenal Indonesia. Jebe and Petty tampil berduet dengan Fatin Shidqia menyanyikan lagu 'Jangan Kau Bohong'. Fatin adalah juara X Factor Indonesia season 1. Sementara Desy Natalia berduet dengan Mulan Jameela membawakan lagu 'Karena Aku Pacarmu'. Dan Clarissa Dewi berduet dengan Judika menyanyikan lagu 'Aku Yang Tersakiti' di atas panggung X Factor.
Penampilan ketiga finalis saat berduet benar-benar mendapat banyak pujian dari juri atau mentor. Namun sayangnya Desy Natalia belum beruntung untuk melangkah lagi minggu depan karena tereliminasi. Jebe and Petty pun menyanyikan lagu kemenangan atau Winning Song yang berjudul 'Over You'. Sementara Clarissa menyanyikan lagu kemenangannya atau Winning Song yang berjudul 'Hilang'. Lagu kemenangan ini akan menjadi single Jebe and Petty dan Clarissa, dan akan dinyanyikan lagi pada minggu depan.
Siapakan yang akan menjadi juara atau pemenang X Factor Indonesia 2015? Kita tunggu saja penampilan Jebe and Petty yang merupakan anak didik Rossa dan Clarissa yang dimentori Afgan minggu depan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jebe and Petty dan Clarissa Lolos Jadi 2 Besar Finalis X Factor Indonesia 2015!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772