Sabtu, 15 Agustus 2015

Pengakuan Lengkap Risty Tagor Tentang Masalah Rumah Tangganya Dengan Stuart Collin

slidegossip.com - Risty Tagor akhirnya membuat pengakuan tentang masalah rumah tangganya dengan Stuart Collin. Risty mengakui kalau memang benar ada masalah serius yang terjadi dalam pernikahannya. Risty mengungkapkan, dirinya sudah pisah rumah dengan Stuart selama satu bulan.
"Saya memang sudah pisah rumah dengan dia sebulan lalu," katanya saat ditemui di kediamannya Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).
Risty Tagor juga menegaskan dirinya sudah ditinggal Stuart Collin sejak menjalani perawatan di rumah sakit karena gangguan pada kehamilannya. "Dia meninggalkan saya pada saat saya di-opname hari ketiga, atas kemauan sendiri pergi dari rumah saya," lanjutnya lagi.
Tidak sampai di situ, ibu satu anak tersebut juga kecewa karena Stuart sama sekali tidak datang setelah ditunggu oleh keluarga besar Risty. "Yang membuat saya dan keluarga besar kecewa adalah dia tidak datang setalah ditunggu-tunggu," tandasnya.
Setelah menikah dengan Stuart Collin, Risty Tagor kini tengah mengandung buah cintanya. Usia kandungan tersebut sudah mencapai tiga bulan. Namun, dalam kandungan Risty ada sedikit masalah yang mengharuskan dirinya menjalani istrirahat secara total.
Dalam kesempatan itu, Risty juga buka-bukaan mengenai suaminya yang tak jarang bersikap kasar. Menurutnya, Stuart juga pernah mencocolkan sambal ke mulut Arsen, anak berusia 4 tahun buah cintanya dengan Rifky Balweel dari pernikahan sebelumnya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan awal kisah asmara mereka. Sebelum menikah, Risty Tagor kerap memuji Stuart Collin yang katanya begitu dekat dengan Arsen.
"Setelah menikah sama saya, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini, melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai suatu kejadian, di mana dia sambelin Arsen pakai saus sambal. Dan, itu adalah trigger-nya."
Begitulah pengakuan Risty Tagor yang akhirnya mengungkapkan masalah rumah tangganya dengan sang suami, Stuart Collin. Risty masih tak mengerti mengapa Stuart yang sangat sayang padanya berubah sikap setelah resmi menjadi suami. Risty juga mengaku punya saksi atas tindakan kasar Stuart pada anaknya itu. Salah satunya adalah asisten rumah tangga mereka.
"Dia suka marah-marah, bicara dengan suara tinggi. Bagi Risty itu kan sudah bentak-bentak. Nada tinggi manggil anak itu sejak setelah mereka menikahlah," tutur sang asisten rumah tangga, Jumat (14/8/2015).
"Nggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, ada Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, lalu cerita kepedesan. Nggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun," lanjut sang asisten rumah tangga Risty.
Lalu apakah Risty akan menggugat cerai Stuart? "Kita minta yang terbaik aja. Kita nggak ada gugatan," ungkap ibu Risty, Tjut Mutia.
Sampai saat Stuart Collin masih sulit dimintai komentarnya mengenai tudingan dari sang istri. Mutia mengaku tengah membicarakan masalah ini dengan baik-baik terhadap keluarga menantunya itu. Tapi soal keputusan Risty nanti, ia tak mau ikut campur.
"Saya orangtua nggak pernah turut campur rumah tangga Risty, semua saya kembalikan dengan Risty," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Lengkap Risty Tagor Tentang Masalah Rumah Tangganya Dengan Stuart Collin”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772